Daftar Harga Mobil Toyota Lengkap Dengan Spesifikasi

Logo Mobil Toyota

OTOSEMI.com- Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota di Indonesia. Berbicara mengenai sosok brand mobil Toyota, besar kemungkinan banyak orang yang sudah mengetahuinya bahkan adapula yang membeli produk mobil Toyota. Toyota sendiri untuk pasar Indonesia telah meluncurkan beberapa varian mobil mulai dari segmentasi mobil sedan, mobil hybrid, mobil suv, mobil mpv, mobil commercial dan mobil hatchback. Selain itu juga memiliki aneka ragam nama mobil toyota tersebut yang di labelkan pada produk-produk terbarunya. Meski telah memiliki banyak varian ternyata Toyota juga cukup banyak peminatnya baik itu kalangan menengah hingga kalangan kelas atas. Ada yang menggunakannya sebagai salah satu mobil pribadi, mobil angkutan, jasa sewa mobil dan lain-lain. Pada kesempatan yang berbahagia ini mas Semi akan memberikan sedikit ulasan tentang produk mobil Toyota lengkap dengan harga beserta spesifikasinya.

Daftar Mobil Toyota Terbaru

1. Harga Mobil Toyota “Sedan”

#Mobil Toyota Camry

Harga Mobil Toyota Camry Terbaru

Salah satu mobil andalan toyota yakni Camry ini masuk dalam segmentasi mobil sedan premium pilihan konsumen kelas atas yang paling di sukai. Bagaimana tidak? coba anda perhatikan mulai dari desain mobil hingga ke jantung pacunya, ke semuanya serba mewah dan sporty bahkan dapur pacunya bertenaga sekali untuk kelas mobil sedan di Indonesia.

Sementara itu style mobil pun lebih mengacu pada era modern masa kini dengan begitu lekukan sisi samping bodi begitu elegan, di tambah gaya khas mobil sedan yang dimensi belakang lebih pendek. Sejarah pertama kali mobil ini di ciptakan pada tahun 1997 silam dan mengalami banyak perubahan dari tahun ke tahun hingga pada tahun 2015 ini.

Untuk dapurpacunya sendiri All New Toyota Camry ini di bekali dengan mesin V6 kapasitas 3.5 liter DOHC berteknologi dual VVT-i, tenaga yang di hasilkan pun mencapai 277 Ps serta torsi puncak hingga 35.3 Kgm. Jenis transmisi yang di pergunakan pun sudah termasuk transmisi otomatis dengan gigi percepatan sebanyak 6. Itulah spesifikasi mesin versi Toyota Camry 2015.

Sedangkan versi lain dari Toyota Camry di bawahnya ini sudah menggendong mesin V6 namun hanya berkapasitas 2.5 liter, selain itu untuk spesifikasi lainnya sama dengan yang baru. Selanjutnya beranjak ke harga mobil Toyota Camry Terbaru. 

Tentang produk sedan Camry ini menurut mas Semi termasuk barang mewah sebab harga yang di banderolkan pun cukup mahal sekali lebih dari Rp 500 juta, sehingga hanya konsumen yang memiliki banyak uang yang bisa membeli mobil Camry besutan Toyota. Berikut tabel tipe mobil sekaligus harganya di bawah ini masih OTR Jakarta, dan tentunya anda bisa menyesuaikan dengan di wilayah tempat anda berada.

  • Toyota Camry 2.5 G – A/T —-Harga Rp 567.900.000,-
  • Toyota Camry 2.5 V – A/T —- Harga Rp 567.900.000,-
  • Toyota Camry 2.5 H V – A/T (hybrid)— Harga Rp 778.500.000,-

#Mobil Toyota Vios

Harga Mobil Toyota Vios Terbaru

Produk mobil Toyota kelas sedan lain juga ada sosok All New Toyota Vios. Mobil ini menurut saya lebih bergenre sedan sporty dengan bodi yang cukup memuaskan di pandang, terlebih gaya khas mobil sport pun tertuang manis pada bentuk keseluruhan bodinya. Mobil buatan Toyota-Jepang ini pertama kali masuk pasar Indonesia pada tahun 2003, namun hadirnya mobil itu ternyata untuk menggantikan sosok Toyota Soluna.

Untuk kelasnya sendiri, Toyota Vios termasuk salah satu sedan menengah yang pada tahun 2013 mengalami banyak perubahan yang signifikan sekali. Uniknya mobil lansiran Toyota ini hadir dalam 6 pilihan varian yang menarik sekali serta banderolan harga mobil yang berbeda-beda setiap varian, seperti tipe NEW VIOS 1500 E A/T, NEW VIOS 1500 E M/T, NEW VIOS 1500 G A/T, NEW VIOS 1500 G M/T, VIOS 1.5 G A/T TRD dan VIOS 1.5 G M/T TRD.

Model desain mobil Toyota Vios generasi terbaru memang keren sekali dengan penyuguhan fascia depan dipercantik oleh lampu depan berpelengkap multi reflektor HID serta bumper jenis trapezoidal shape yang berpadu dengan grill radiator, di tambah pula aksen crome untuk mempertajam tampilan depan. Meski begitu ternyata di bagian interior juga telah berkesan mewah sekali seperti nuansa warna elegan bertajuk “Value Beyond Believe”.

Sementara itu pada dapur pacu All New Toyota Vios ini mengusung mesin 1 NZ-FE 16 Valve DOHC berteknologi VVT-i (Variable Valve Timing – intellegent) berkapasitas 1.5 liter. Sehingga tenaga buas dari mesin itu bisa mencapai 109 Ps dan torsi maksimal 14.4 Nm. Bahkan kecanggihan mesin VVT-i dari Toyota Vios ini di dukung oleh pensuplai bahan bakar jenis EFI (Electronic Fuel Injection). Meski termasuk mobil sedan kelas menengah, tentang harga mobil Toyota Vios ini masih di atas Rp 250 jutaan. Adapun daftar harga toyota Vios sekaligus tipe mobilnya sebagai berikut :

  • Toyota Vios 1.5 E M/T , Harga Mulai Rp 264.750.000,-
  • Toyota Vios 1.5 E A/T, Harga Rp 274.350.000,-
  • Toyota Vios 1.5 G M/T, Harga Rp 283.150.000,-
  • Toyota Vios 1.5 G A/T, Harga Rp 295.750.000,-
  • Toyota Vios TRD Sportivo M/T, Harga Rp 299.150.000,-
  • Toyota Vios TRD Sportivo A/T, Harga Rp 312.050.000,-

Harga Toyota Vios di atas masih On The Road Jakarta.

#Mobil Toyota Corolla Altis

Harga Mobil Toyota Corolla Altis Terbaru

Produksi mobil sedan Toyota Altis ini memulai karirnya di tahun 1966 serta di setiap tahunnya selalu diperbaharui hingga paling baru sekalipun. Cukup lama sekali mobil sejarah Toyota Corolla Altis ini, menariknya mobil itu sempat menjadi sosok mobil sedan terlaris mulai era tahun 1974 hingga sekarang ini. Wah, menakjubkan sekali bukan? pastinya mendapat gelar seperti itu. Hal utama yang membuatnya laris ialah caranya pihak Toyota mengembangkan mobil yang mengikuti perkembangan zaman serta kebutuhan konsumennya.

Desain eksterior mobil bernuansa elegan ini tak luput dari penggunaan lampu DRL berteknologi LED, di dukung dengan jenis velg V Grade serta di perkental nuansanya dengan model lampu belakang rear-combination lamp dan aksen crome yang menyelimuti bodinya. Beranjak ke interior mobil lima penumpang ini sudah bertemakan “Iconic Dynamism”.

Jantung pacu All New Toyota Corolla Altis ini berbekal mesin 2ZR-FE dengan DOHC 16-Valve with dual VVT-i yang memiliki kapasitas mesin  1.8 liter. Tenaga yang di semburkan pun lebih dari model Toyota Vios yakni sekitar lebih dari 151 Ps dengan torsi maksimal setara 19.9 kgm. Untuk sistem pensuplai bahan bakar pun sudah berteknologi EFI sehingga lebih stabil dan baik. Bagi anda yang ingin membeli mobil sedan Toyota terutama varian Corolla Altis, mari simak tipe mobil berdasarkan harga mobil Toyota Corolla Altis. 

  • COROLLA ALTIS 1800 E M/T, harga Rp 356.100.000,-
  • COROLLA ALTIS 2000 V A/T, harga Rp 408.600.000,-
  • COROLLA ALTIS 1800 G A/T, harga Rp 377.800.000,-
  • NEW COROLLA ALTIS 1800 G M/T, harga Rp 381.000.000,-

Catatan : Harga Toyota Corolla Altis itu masih on the road Jakarta, dengan kisaran tersebut anda bisa mengira-ngira tafsiran harga mobil baru Altis di sekitar tempat tinggal anda.

#Mobil Toyota Prius

Harga Mobil Toyota Prius Terbaru

Mobil sedan premium All New Toyota Prius ini memang selalu membawa perubahan baru serta inovasi yang menakjubkan sekali terutama soal teknologi mesin. Awal produksi pertama kali ini jatuh pada tahun 1997 lalu dan kabarnya model baru di tahun 2015 sang Toyota Prius sudah memakai mesin hybrid. Meski begitu mobil dengan tampang menawan ini merupakan penantang kompetitor yakni Honda CR-Z.

Selera mobil Toyota Prius ini memang cukup hebat sekali di aplikasikan. Bagaimana tidak? dua konsep mobil menyatu menjadi satu yakni antara mobil sedan dengan mobil hatchback, namun lebih dominan konsep sedan. Pada lampu depan memang sudah di bekali teknologi HID, sedangkan lampu belakang masih tetap mengandalkan lampu jenis LED.

Konsep interior mobil Toyota Prius kini memakai SofTex Trimmed Seat, dengan begitu ruang kabin menjadi lebih luas dan lega untuk model mobil lima penumpang ini. Serta di tambah beberapa fitur menarik nan canggih dan sistem keamanan mobil yang luar biasa. Inilah yang membuat sosok Toyota Prius menjadi idaman para kalangan menengah ke atas sebagai mobil pribadi.

Selain termasuk kategori mobil mewah, sedan Prius ini menggendong mesin 2ZR-FXE yang berkapasitas 1.8 liter dengan 4 silinder serta dual VVT-i. Kemampuan menyemburkan tenaga pun bisa sekitar 99.3 Ps serta torsi maksimum 14.4 kgm. Bahkan untuk model terbaru sudah memiliki dua buah motor listrik yang di tempatkan pada bagian roda depan. Selain itu harga mobil Toyota Prius ternyata cukup mahal juga hampir sama dengan Toyota Camry. Untuk Toyota Prius  sendiri di banderol harga Rp 635.000.000,- on the road wilayah Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*