Daftar 10 Rider MotoGP Terbaik Versi Kevin Schwantz

10 Pembalap MotoGP Terbaik Di Dunia Versi Kevin Schwantz

OTOSEMI.com- Inilah 10 Rider MotoGP Terbaik Di Dunia Versi Kevin Schwantz. Anda salah satu penggemar MotoGP? Menurut anda siapa yang berhak mendapatkan gelar Rider MotoGP terbaik? Pasti semua akan menjawab dengan nama yang sama yakni Valentino Rossi. Memang peforma Rossi cukup baik di lintasan balap, selain itu juga dia pernah menjuarai podium pertama di beberapa event MotoGP. Dengan begitu akan semakin melambungkan namanya sebagai rider terbaik di dunia. Bahkan topik mengenai MotoGP selalu di nantikan oleh para pecinta motor balap, termasuk juga saya sendiri. Namun pembalap lainnya apakah juga terdaftar di dalam pilihan anda yang mana pantas menduduki daftar 10 besar rider motoGP terbaik, nah untuk lebih jelasnya ternyata ada versi tersendiri menurut Kevin Schwantz.

Kevin Schwantz merupakan salah satu seorang rider senior, yang juga pernah menjajaki dunia balap MotoGP di masanya serta menjadi sosok yang di kagumi oleh sederetan rider MotoGP masa kini sebab mampu meraih juara dunia GP500 di era tahun 1993. Pria tampan asal kebangsaan Amerika Serikat saat ini memang sudah pensiun sebagai rider karena sudah berumur 50 tahun. Namun ketertarikannya terhadap MotoGP cukuplah tinggi hingga sekarang ini. Sementara itu Kevin Schwantz pun juga masih perhatian sekali mengenai perkembangan dunia balap motor termasuk MotoGP. Meski begitu, jika Kevin di tanyai Siapakah 10 rider MotoGP terbaik 2015? Maka jawabannya ada di bawah ini.

Deretan 10 Pembalap MotoGP Terbaik

  1. Valentino Rossi
  2. Marc Marqueza
  3. Mick Doohan
  4. Eddie Lawson
  5. Jorge Lorenzo
  6. Kevin Schwantz
  7. Wayne Rainey
  8. Marco Simoncelli
  9. Casey Stoner
  10. Dani Pedrosa

Dari kesekian banyak rider terbaik versi Kevin Schwantz, ternyata Rossi masih menjadi primadona yang menduduki peringkat pertama. Valentino Rossi saat ini ialah salah satu pembalap Movistar Yamaha-MotoGP, yang lebih di kenal dengan julukan “The Doctor”. Bahkan Rossi di gadang-gadang bakal menjadi pembalap terbaik dalam sejarah Grand Prix hingga Ia pensiun nantinya. Menariknya Valentino Rossi juga memiliki gelar juara dunia hingga sembilan kali, wow hebat kan?

Dan kesembilan pembalap lainnya menurut Kevin ialah pembalap terbaik juga saat Ia memulai karirnya di Grand Prix sampai di era modern saat ini. Serta memilih Valentino Rossi sebagai pembalap terbaik nomer satu di dunia. Tapi Kevin juga punya pengecualian yakni pada John Surtess yang pernah menjuarai dua segmentasi sekaligus yakni di MotoGP dan Formula 1 (F1), Dan John Surtess satu-satunya yang mampu melakukan hal itu.  Sederetan nama pembalap terbaik versi Kevin memang juga terdaftar pembalap muda maupun pembalap yang sudah pensiun. Baca juga Duo Ducati Kuasai Tes Resmi MotoGP Sirkuit Losail Qatar dan Komponen Winglet Pada Ducati Desmosedici GP 15.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*