Crossover Terbaru Jaguar yang Pertama

Crossover Terbaru Jaguar- Produsen mobil mewah bernama Jaguar ini sedang menciptakan varian terbarunya bahkan untuk yang pertama kali pada mobil tipe CUV (Crossover Utility Vehicle) serta model anyar ini mengadopsi sebuah nama unik ialah Jaguar F-Pace. Pabrikan berlambang macan meloncat ini meluncurkan varian model terbaru untuk melengkapi line-up varian Jaguar lainnya. Mobil baru Jaguar ini di desain layaknya crossover berbody besar namun berbesut tampilan sedan kelas mewah.

Produsen asal Inggris tersebut akan segera memperkenalkan model pertamanya untuk varian CUV ini pada ajang otomotif di Detroit Auto Show 2015 yang berlangsung pada tanggal antara 12 sampai 25 Januari 2015 ini. Produk baru ala Jaguar ini akan mempersembahkan wujud terbaru dari pabrikan berlambang macan meloncat ini bahwa pabrikannya juga bisa membuat mobil crossover mewah.

Menurut informasi dari laman AutoNews (11/01/2015) melalui media KompasOtomotif ini bahwa model baru Jaguar F-Pace ini merupakan model yang di klaim terinspirasi dari varian C-X17 sebuah mobil mewah yang debut perdananya pada tahun 2013 silam di ajang Frankfurt Auto Show. Dan mobil ini akan menjadi pesaing hebat kompetitor lainnya seperti mobil SUV besutan Land Rover yang kental sekali tipe Off-Road, namun mobil ini juga tangguh di jalanan On-Road sekalipun. Jadi mobil baru ini seperti mempunyai dua mode jalanan yang di lintasi pun lebih mudah atau bisa di katakan mampu menerjang segala medan jalan.

 

Karakteristik mobil terbaru Jaguar ini memiliki pintu sebanyak 5 buah, dan pastinya pula seperti pada kompetitornya yang juga memakai model tersebut seperti BMW X3, Audi Q5, Mercedes-Benz GLK dan GLC. Serta mobil CUV ala produsen mewah tersebut ini akan di pasarkan pada tahun 2016 mendatang, tepatnya di waktu musim semi.

Desain Jaguar F-Pace

Kendaraan roda empat ini di desain lebih terlihat sporty dan elegan, pada interior mobil tersebut pun di rancang khusus agar bernilai mewah yang tinggi ruangan kabin pun terasa sekali kemewahan yang di suguhkan dan desain yang di adopsi pun tak main-main lebih mengutamakan kecantikan terlihat dari pengadopsian jok, dashboard, dan corak warna kabin mobil baru ini.

Terlebih juga penampilan yang super simpe namun bernuansa kebangsawanan yang tinggi, serta tak lupa juga di persenjatai dengan fitur canggih besutan mobil mewah asal Inggris tersebut. Panel-panel indikator pun sangat futuristik dengan sentuhan modern masa kini yang kian kental menyelimutinya. Selain itu pun body mobil ini berbahan alumunium bercumbu dengan serat karbon berkualitas tinggi sehingga kemewahan yang di timbulkan hampir sama dengan adik sepeguruan yakni Jaguar XE-Type yang pada tahun 2015 ini mulai di pasarkan.

Demi mewujudkan inovasi terbarunya ini pun pihaknya sangat serius menyuguhkan tampilan meliputi interior, eksterior, dan juga peforma mesin yang dapat di katakan agresif di segala medan jalanan. Dan juga untuk meningkatkan persentase penjualan di Benua Amerika yang kian menurun hingga 7%, namun untuk varian khusus sedan kelas premium si Jaguar ini mampu naik mencapai 6% terhitung sejak 3 tahun silam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*