Crossover Ford Edge Edisi Terbatas 2015

Crossover Ford Edge- Setiap produk mobil baru yang di pasarkan selalu menarik perhatian konsumen, di karenakan produsen mobil itu ingin tampil lebih berwarna dari kompetitornya. Upaya demi mewujudkan hal itu pun varian mobil selalu di upgrade teranyar dari varian tersebut. Salah satu produsen itu bernama Ford, yang kini mengeluarkan edisi terbatasnya untuk varian mobil Crossover Ford Edge.

Konsep untuk mobil baru yang di tampilkan pun biasanya mengalami juga perubahan agar lebih terkesan sempurna dan cocok. Walau model terbaru ini kadang ada juga yang berevolusi menjadi yang lebih beda dari pada varian mobil sebelumnya. Hingga ada pula varian terbarunya tersebut mengadopsi konsep “Limited Edition“.

Pabrikan mobil mewah asal Amerika Serikat ini pun dalam menampilkan model baru varian Ford Edge pun juga tak seenaknya saja. Namun juga butuh suatu konsep agar tercipta sebagai mobil andalan mereka tepatnya sekelas dengan varian mobil merk lainnya. Untuk dapat bersaing merebutkan pasaran mobil di negara tersebut pastinya.

Mobil terbaru besutan Ford ini pada tempat duduk penumpang lebih berbeda sebab mengusung 7 penumpang untuk varian Crossover terbarunya. Dan untuk pemesanan mobil mewah asal produsen mobil Ford ini hanya bisa di wilayah China, di karenakan debut pertama mobil ini di perkenalkan di sebuah gelaran otomotif Guangzhou Auto Show pada bulan November 2014 silam.

Desain Crossover Ford Edge Terbaru

Mobil baru ini di desain lebih menarik pada sisi interior, pada dimensi whellbase di rancang prospektif 3 baris penumpang agar lebih luas dan dapat memuat banyak penumpang sekalipun. Dan untuk melewati medan jalan apa pun mobil ini memang jagonya, penampilan ini pun lebih di perbaharui lagi pada sisi long roof lebih memanjang sesuai dengan kapasitas yang di ruangan. Pada segi tailgate mobil ini nampak menawan lebih menarik karena sisi belakang mobil berpenampilan lebih ramping dari varian lawas.

Spesifikasi Crossover Ford Edge 2015

Selain tampang mewah besutan mobil merk Ford terbaru ini juga mempunyai spesifikasi mesin yang cukup tangguh untuk melewati medan jalan. Mobil ini bermesin kapasitas 2 liter 4-silinder inline yang telah di cumbu dengan sistem EcoBoost agar tenaga lebih gahar. Tenaga yang di hasilkan pun bisa mencapai 240 tenaga kuda sedangkan torsi maksimum berkisar 254 lb-ft.

Selain itu pula tersedia varian Crossover Ford Edge ini yang menggunakan mesin konfigurasi V6 kapasitas 2.7 liter, sehingga tenaga yang di hasilkan akan lebih besar pula yakni mencapai 322 Hp dan torsi maksimal hingga 375 lb-ft. Dan ada pula varian yang bermesin F-150 konfigurasi V6 untuk varian teratasnya karena mampu memuntahkan daya sebesar 325 tenaga kuda.

Fitur Andalan Sang Crossover Ford Edge

Untuk lebih melengkapi mobil mewah asal Amerika Serikat ini pun telah di persenjatai oleh fitur andalan meliputi Active Cruise Control, system 360 derajat paranomic camera, lampu Dual-Led, Paranomic Sunroof, Parking Assist, Blind Spot Monitoring dan masih banyak lagi. Terlebih fitur andalan Ford ini akan lebih mamanjakan penumpang dan pengemudi selain itu juga memudahkan pula. Dan harga mobil mewah ini belum bisa di klarifikasi lebih lanjut jadi masih di rahasiakan oleh produsen mobil Ford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*