Cocoa Motors Ciptakan Kendaraan Listrik Unik dan Keren

Walkcar Sang Kendaraan Listrik Unik Buatan Cocoa Motors– Dunia otomotif memang tidak akan berhenti begitu saja saat memunculkan suatu produk baru untuk di nikmati oleh para penggunanya nanti, sehingga akan terus dan secara menerus ciptakan kendaraan baru baik itu yang paling modern serta penyematan teknologi canggih sekalipun. Dan para pelaku industri otomotif itulah yang terus memutar otaknya demi menciptakan suatu inovasi produk yang mampu menarik perhatian orang banyak.

Bahkan terkadang banyak di antara para perusahaan yang bergerak di bidang otomotif lebih mengutamakan ke unikan sebagai salah satu keunggulan produk terbaru mereka. Seperti sosok produk sepeda motor beroda tiga, ada pula yang lainnya yaitu suatu kendaraan yang hanya memiliki satu buah roda sebut saja Moto Pogo. Dan kali ini ada yang begitu sangat unik sekali, sebab konsep dasar utama pembuatannya memakai konsep “mobil yang bisa disimpan dalam sebuah tas”  wah menarik sekali bukan? Nah seperti apa bentuk kendaraan itu, mari simak ulasan berikut ini.

Salah satu perusahaan otomotif yang bermarkas di Jepang yaitu Cocoa Motors, memiliki ide menciptakan kendaraan dengan jenis tipe paling baru di dunia. Selain itu untuk menarik konsumen atau orang lain agar lebih mengenal produk dari Cocoa Motors, maka pihak perusahaan memberikan slogan sebagai cara mempromosikan kendaraan unik tersebut dengan slogan berupa “mobil yang bisa di simpan dalam tas”, pastinya anda akan merasa penasaran setelah mendengar slogan baru itu. Kendaraan yang di maksud bernama “WalkCar”.

Cocoa Motors juga telah menjanjikan sebuah cara berpergian menggunakan kendaraan yang cukup menarik sekaligus berbeda dengan yang lain pada umumnya. Bagaimana tidak, kendaraan listrik terbaru buatan Cocoa Motors itu hanyalah sebuah papan luncur yang mempunyai roda empat, atau anda bisa juga membayangkan bentuk sebuah laptop akan tetapi di sematkan roda. Bentuknya persegi panjang dan jelas sekali tidak merepotkan anda apalagi hanya sekedar untuk di masukkan di dalam tas. Dengan mengusung keunikan pada pengaplikasian desain, maka kendaraan listrik unik ala WalkCar bisa dipacu untuk menjelajahi jalanan beraspal.

cara pemakaian walkcar

Inovasi mengenai transportasi yang mudah di bawa kemana-mana serta bisa di masukkan di kantong kita, ini artinya bahwa kita akan selalu bisa memiliki transportasi yang begitu sangat mudah untuk di naiki. Cara kerja WalkCar, apabila ingin melaju maka cukup anda atau si pengguna menaikinya dan nantinya akan berjalan otomatis sementara itu bila ingin membelokkan laju kendaraan listrik unik ke kiri atau kanan dapat anda lakukan dengan meniru gerakan ketika berselancar menggunakan skateboard.

Dan nantinya WalkCar juga bisa berhenti secara otomatis bila pengguna tidak berada di atasnya. Dengan kata lain kendaraan unik baru ini bisa berjalan jika ada tekanan berat di atasnya, mungkin begitu kesimpulan cara pemakaian WalkCar buatan Cocoa Motors. Lantas, seperti apa spesifikasi yang di miliki oleh kendaraan listrik unik itu?

Untuk hal mengenai spesifikasi lebih rinci dari WalkCar pihak perusahaan Cocoa Motors belum memberikan penjelasan lebih lanjut. Tapi ada berbagai sumber kabar menyebutkan bahwa WalkCar di rancang sepenuhnya memakai material alumunium, serta memiliki sumber tenaga berupa baterai yang bisa di isi ulang penuh dalam durasi waktu tiga jam saja dan di desain harus bisa menopang berat badan pengguna. Selain itu soal kecepatan WalkCar, VentureBeat mencatat bisa melaju dengan kecepatan 10-12km/jam.

Apabila anda tertarik untuk membeli kendaraan listrik unik ala WalkCar? Bisa di pesan mulai akhir bulan 2015 melalui situs resmi web Kickstarter, itulah ungkapan dari pencipta WalkCar-Kuniako Saito. Rencananya kendaraan unik dengan nuansa futuristik yang teramat kental itu di banderol seharga 100 ribu yen (mata uang Jepang) atau di tafsir mencapai Rp 10 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*