Cegah Pencurian Mobil Dengan Eyelock | Teknologi Scan Retina Mata Terbaru 2015

Cegah Pencurian Mobil Dengan Sistem Eyelock- Semakin berkembangnya perindustrian otomotif dunia yang terjadi sejak beberapa tahun belakangan ini. Membuat para produsen otomotif menciptakan produk baru secara masal yang mengadopsi teknologi canggih yang tersebar di segala penjuru dunia. Tentu dengan mengusung kuantitas produk yang paling memumpuni, sebab makin berkembangnya zaman teknologi akan secara tidak langsung mengikutinya. Dengan begitu bisa jadi mengurangi tindak kriminal seperti pencurian produk otomotif semakin tinggi. Memang secara garis besar tindak kriminalitas kini tidak hanya pada produk roda dua atau sepeda motor tapi juga bisa merambah ke kendaraan roda empat yakni mobil.

Baru-baru ini telah di temukan sesosok sistem keamanan mobil terbaru untuk mencegah pencurian pada suatu waktu nantinya. Perlu di ketahui bahwa sistem keamanan mobil memang merupakan teknologi yang masih tergolong baru di dunia otomotif, dimana teknologi ini mengandalkan scan retina mata untuk menghidupkan suatu mesin mobil dengan sistem yang telah terintegrasikan secara otomatis.

Sistem keamanan mobil paling canggih ini di ciptakan oleh perusahaan software ternama di dunia yakni Eyelock. Perusahaan Eyelock ini memang masih dalam tahap atau fase mengembangkan salah satu teknologi masa depan untuk mobil yang mana memanfaatkan mata pada manusia. Kinerja sistem keamanan mobil ini memakai teknologi infra merah yang akan secara otomatis memindai bagian keseluruhan retina mata sang pemilik mobil itu sendiri yang pada akhirnya data-data akan di simpan melalui perangkat memori yang telah terpasang.

Data-data inilah yang akan mampu menghidupkan mesin mobil secara otomatis, kemudian saat pemilik mobil yang ingin mengendarai mobil terlebih dahulu harus melakukan pemindai retina mata yang datanya akan di verifikasi lebih lanjut secara mendatail. Dan jika data ini terverifikasi dengan benar dan cocok seperti scan retina mata pertama kali, maka mesin mobil akan otomatis hidup namun jika scan retina mata ini gagal bisa berakibat mobil tidak akan bisa di hidupkan. Inilah sosok teknologi paling canggih untuk masalah sistem keamanan mobil terbaru 2015 yang berguna sebagai pencegah pencurian mobil.

Namun cukup di sayangkan sekali pihak perusahaan Eyelock masih belum bisa di klarifikasi lebih lanjut mengenai perilisan teknologi scan retina mata ini. Bahkan banderolan harga hoyos eyelock usb technology (sistem keamanan pemindai retina mata pada mobil) ini pun juga belum di ketahui dengan jelas.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*