Cardillac CTS-V 2016, Sedan Bertenaga 640 Hp

Cardillac CTS-V 2016 Terbaru- Tahun baru 2015 ini merupakan suatu tahun dimana perkembangan dunia otomotif semakin pesat dan semakin ketat dalam hal persaingan meluncurkan produk terbaru, bahkan saat pemasaran pun kini kian di perketat oleh para kompetitor handal di kelasnya. Apalagi beberapa waktu lalu telah di gelar ajang pameran otomotif Internasional yang bernama North American International Auto Show (NAIAS) 2015 yang berakhir sepekan kemarin.

Di ajang pameran tersebut pun berbagai merk mobil memperkenalkan produk baru mereka, salah satu produk baru itu ialah dari pabrikan asal Amerika Serikat bernama Cardillac dengan mobil sedan mewah terbarunya yakni Cardillac CTS-V 2016. Produsen mobil Cardillac ini sendiri ialah suatu devisi dari General Motors (GM) yang memproduksi sedan mewah. Mobil sedan mewah ini nantinya pun akan memperketat persaingan merebutkan kedudukan kasta tertinggi untuk sebuah sedan premium, serta pesaingnya ini dari kompetitor tertangguh yakni BMW M5 dan Mercedes-Benz E63 AMG terbaru.

Produk baru Cardillac CTS-V ini pun akan di luncurkan tepat pada pertengahan musim panas 2015 mendatang. Sedangkan desain yang di pakai mobil CTS-V ini pun terlihat semakin agresif dengan bentuk grill mesh dan bumper depan yang di buat lebih besar serta kesan sporty nan elegan pun melekat erat pada tubuh mobil baru tersebut. Kemudian bagian splitter pun juga di buat dari bahan serat karbon serta lebih mengesankan tingkat ke agresifan dan racy nya pun telah di buatkan ventilasi udara tepat di bawah kap mesin. Sehingga mobil mewah ini pun akan semakin menyiutkan nyali pasaran BMW M5 dan Mercedes E63 AMG yang juga segera melandas di tahun 2015 ini.

Spesifikasi Cardillac CTS-V 2016

Spesifikasi mobil sedan premium Cardillac CTS-V ini pun akan di bekali dapur pacu berkapasitas 6.2 liter bercumbu dengan konfigurasi V6, serta pensuplai tenaga yang semakin buas pun akan di sematkan supercharged. Kemudian untuk tenaga buas yang di hasilkan pun mencapai hingga 640 Hp dengan torsi maksimum hingga 855 Nm. Selain itu sebagai penyalur ke buasannya tenaga tersebut pun melalui transmisi manual 8-speed. Bahkan mobil sedan ini di klaim lebih besar tenaganya di banding mobil kelas supercar pada umumnya.

Mobil sedan bertenaga buas ini mampu meraih tingkat top-speed mencapai 322km/jam pun dengan mudah sekali karena berpendukung supercharged dan konfigurasi V6, bahkan untuk akselerasi 0-100km/jam ini hanya membutuhkan durasi waktu 3.7detik saja.

Karena tenaga yang di hasilkan tinggi pun mobil ini akan di bekali dengan tingkat keselamatan yang mendukung sekali antara lain strut tower brace yang terletak pada bagian chasis kendaraan, rocker arm yang semakin di perkuat oleh suspensi sport turned dan untuk bagian sistem pengereman pun telah mempercayakan dari Brembo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*