Caravelle Generation Six Sang Reinkarnasi VW Combi Terbaru

mobil reinkarnasi vw combi di era modern

OTOSEMI.com- Inilah Wujud Asli Reinkarnasi VW Combi di Era Modern ala Caravelle Generation Six. Pecinta mobil combi besutan VW kini bisa berbangga hati karena pihak pabrikan melahirkan sosok generasi VW Combi yang berpenampilan dengan wajah semakin modern. Mobil hasil reinkarnasi VW Combi ini ialah T6 atau Caravelle Generation Six yang baru-baru ini melandas manis di pasaran mobil Inggris, menariknya mobil baru VW ini dilabeli dengan edisi spesial sehingga hanya di pasarkan bagi konsumen di wilayah Inggris saja.

Semakin keren dan tampil modern dengan mengusung tema mobil yaitu retro klasik, dengan itu VW merancangnya sepenuh hati dan mempertahankan cita rasa Combi jadul yang kini dipermak nuansa dua kombinasi warna yakni merah cabe dan putih. Sentuhan dua warna pada mobil combi terbaru ini memang hasil inspirasi dari Combi ikonik yang telah lahir terlebih dahulu di tahun 1960 silam, dan kini VW membawanya dengan ciri khas pelek berbentuk bulat yang terbuat dari bahan baja.

Namun untuk generasi paling baru tidak akan lagi menggunakan velg berbahan baja tapi lebih mengedepankan dengan versi yang lebih modern, serta ditambahkan teknologi LED pada bagian lampu depan-belakang sehingga berkesan lebih privasi mengingat bahwa mobil Caravelle Generation Six ini telah memakai label “Generation Six” di pilar B.

Beralih ke ruang interior mobil, VW memang tak sembarangan meracik desain ruang interiornya bayangkan saja pada jok telah berlapis Alcantra yang berpadu manis dengan karpet yang di desain khusus bernuansa keperakan. Mengingat ini ialah jaman teknologi yang semakin maju, maka VW juga boyong fitur modern paling canggih ke dalam mobil baru buatannya ini seperti DAB Radio, Adaptive Cruise Control dengan front assist, sistem hiburan, navigasi satelit, pendingin kabin dengan tiga zona dan konektivitas bluetooth.

Menjadi salah satu unit mobil edisi spesial, mobil VW T6 Caravelle Generation Six ini pada pijakan kaki yang berada di bagian bawah pintu juga sudah tertuliskan label “Generation Six” yang mampu menyala ketika pintu mobil dibuka. Wah menarik sekali kan sobat? Dan yang paling saya suka ialah kombinasi warna antara bagian luar mobil dengan dalam mobil begitu kontras.

Untuk masalah dapur pacu sendiri, VW T6 Caravelle Generation Six telah dibekali dengan dua jenis mesin di antaranya yaitu mesin kapasitas 2.000 cc jenis diesel dengan transmisi DSG tujuh percepatan yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 150 tk. Untuk pilihan mesin lainnya ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal hingga 240 tk.

Mobil modern yang bergaya khas retro ala VW T6 sang reinkarnasi VW Combi ini bisa sobat beli dengan harga 52.051 poundsterling atau di tafsir senilai Rp 1,078 miliar untuk yang bertenaga 150 tk. Sedangkan dengan mesin yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 240 tk ini dilabeli Rp 1,1 miliar atau setara dengan 54.547 poundsterling. Dan sebagai informasi tambahan untuk pengiriman mobil yang sudah dipesan akan dimulai pada bulan Novermber 2015 nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*