Cara Mudah Untuk Menyembunyikan Aktivitas di Instagram

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram
Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram

Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram akan kami ulas secara lengkap di sini. Sebab memang terkadang kita memerlukan privasi yang tidak ingin diketahui oleh semua orang atau follower kita. Padahal aktivitas bermain Instagram kita juga tidak ingin dibatasi. Sehingga dengan tips dan trik ini maka Anda akan menemukan solusi yang pas.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan video melalui Internet yang sekarang telah dimiliki oleh Facebook. Jumlah pengguna instagram di indonesia tahun 2017 sudah mencapai 45 juta orang. Tak pelak kalau layanan jejaring sosial ini semakin populer.

Banyak orang “biasa” yang akhirnya populer di Instagram dan menjadi artis di situ. Sebutannya “selebgram”. Namun ternyata setelah populer, orang masih memerlukan privasi yang tak ingin diketahui semua followernya. Itulah sebabnya timbul pertanyaan¬†bagaimana cara agar aktivitas di instagram tidak dapat diketahui oleh follower saya? Ikutilah panduan berikut ini.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram
Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram

Langkah 1

Pada halaman profil Instagram, masuklah ke menu Opsi. Perhatikan gambar di bawah.

menu opsi

Langkah 2

Pada menu AKUN, pilihlah Pengaturan Cerita.

Pengaturan Cerita

Langkah 3

Pilihlah Sembunyikan Cerita Dari.

Sembunyikan Cerita Dari

Untuk pertama kali maka Anda akan melihat 0 (nol) orang. Artinya kita belum menyembunyikan cerita untuk siapa pun. Untuk itu kita harus memilih follower yang hendak kita buat untuk tidak bisa melihat aktivias kita. Cara memilihnya adalah dengan memberikan ceklis pada akun follower yang dimaksud.

Memilih Follower

Jika sudah dipilih maka jumlah angkanya akan bertambah.

Jumlah Follower Yang diceklis

Itulah tadi bagaimana cara agar aktivitas di instagram tidak dapat diketahui oleh follower kita. Penting untuk diketahui juga, jika kita ingin hanya follower kita saja yang bisa melihat feed atau aktivitas kita maka aturlah akun Instagram menjadi mode Private.

Oh ya, karena aktivitas Instagram ini memerlukan koneksi Internet maka pastikan selalu paket Internet atau paket data Anda selalu ada. Mungkin Anda bisa menyimak tips kami sebelumnya tentang cara transfer kuota 4G Telkomsel untuk menambah jumlah kuota Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*