Cara Membuat Artikel Abadi Agar Banyak Pengunjung

Menulis Artikel Abadi Yang mudah

OTOSEMI.com- Cara Mudah Bikin Banyak Visitor Dengan Artikel Abadi. Salam hangat para pecinta dunia maya terutama yang suka nge-blog, hal utama yang ada dalam pikiran para blogging ialah menciptakan sebuah blog unik yang harus bisa memiliki banyak pengunjung dan pastinya di monitize ke akun adsense atau penyedia publiser lain untuk memperoleh banyak uang yang mengalir ke rekening pribadi anda.

Tentu pertama kali membangun blog di perlukan beberapa trik dan tips khusus, jadi tidak asal-asalan dalam membuat blog. Biasanya mengandung tujuan, topik utama atau kata kunci (keyword), serta cara optimasi blog agar bisa tampil di halaman pertama google yang bisa mendatangkan banyak visitor. Setelah itu pertama kali yang di lakukan ialah membuat konten berkualitas atau konten unik yang di sukai SE (Search Engine/ Mesin Pencari), kemudian trik jitu dalam masalah optimasi website.

Berbicara mengenai konten atau yang di kenal dengan istilah artikel ternyata terbagi menjadi dua macam golongan yang berbeda. Salah satunya artikel musiman dan artikel abadi. Pasti asing kan bagi anda yang pertama kali menggulati dunia blogging. Kali ini akan saya jelaskan dengan mudah dan pastinya anda bisa langsung mempraktekkannya.

Artikel Musiman biasanya ini mengandung keyword (kata kunci) yang biasanya terdapat di dalam google trend. Mengenai hal itu terkadang artikel jenis ini tidak bisa bertahan lama, mengapa demikian? jawabannya cukup singkat yakni di mana berita yang sedang tenar di perbincangkan itu bisa musnah dalam waktu dekat, paling lama sekitar 2 bulan. Sebagai contoh saja : berita Eyang Kubur, berita tsunami aceh dan lain-lain.

Sedangkan untuk artikel abadi inilah konten yang bisa memberikan banyak visitor serta mampu bertahan lama di mesin pencarian google, dengan catatan jika artikel anda di halaman pertama mesin pencari. Konten yang di buat pun haruslah unik dan mengandung manfaat tinggi bagi pembaca, terlebih bisa membuat pembaca menjadi tambah ilmunya dengan membaca artikel abadi anda.

Sementara itu inti dalam pembuatan artikel abadi ini lebih mengacu pada sebuah tutorial, cara membuat (……..), tips dan trik, dan lain-lain. Yang lebih jelasnya ialah membuat konten yang mengandung pada sebuah pengalaman pribadi yang bermanfaat serta buatlah judul artikel seunik mungkin yang bisa bikin pembaca penasaran dengan isi konten unik berkualitas anda. Sebagai contoh Cara Mudah Mengganti Baterai HP, Tips dan Trik Internet Gratisan Melalui HP, Tutorial Memakai Hijab Dengan Benar, Cara Membuat Nasi Goreng yang Enak dan lain sebagainya.

Dari penjelasan singkat di atas sekarang anda bisa mengerti kan istilah perbedaan di antara artikel abadi dengan artikel musiman. Dan lebih menguntungkan yang mana, menurut mas Semi lebih berpedoman membuat artikel abadi sebab konten jenis itu selain bisa bertahan lama juga cocok bagi anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki ke dunia blogging.

Sementara itu juga paling cocok bagi anda yang tidak begitu suka menulis atau jarang sekali menulis di blog. Sebab jika anda sudah meniatkan untuk membuat blog, yang perlu anda lakukan ialah menulis konten berkualitas sebanyak-banyaknya agar blog baru anda di hujani banyak pengunjung setiap harinya secara terus menerus.

1 Comment

  1. Saya ikut setuju mas… Cuman menurut saya, untuk membuat artikel abadi, saya rasa harus ngikut juga sama planning di Adwords… Ya, maksud saja kalau planning yang diberikan masuk kategori keyword abadi? Ya ngikut aja… Kalau keyword ngak abadi, ya ngak usah ngikut…
    Saya ambil kesimpulan ini pun berdasarkan tulisan ini…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*