Buset, Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo….!!!!!

Honda Civic Terbaru Pakai Mesin Turbo- Semakin berkembannya era dunia otomotif tentu menjadi gebrakan baru oleh para produsen otomotif dunia. Untuk merubah atau menambahkan perangkat canggih ke dalam suatu ciptaan mereka sebagai generasi penerus yang handal di kelasnya. Masa depan yang masih jadi misteri ini membuat produsen mobil berkeinginan memunculkan ide cemerlang untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil dunia.

Kebutuhan pasaran mobil di berbagai negara ini sangatlah beraneka ragam. Sehingga strategi yang bakal di luncurkan pun akan berbeda pula. Bahkan produsen mobil merk Honda kini bakal menggebrak pasaran mobil international dengan ciptaan terbaru yaitu generasi Honda Civic terbaru yang bakal di sematkan perangkat penambah tenaga atau kecepatan berupa sebuah mesin turbo.

Karena persaingan pasar yang kini semakin ketat dan panas sekali antar kubu merk mobil lain inilah yang menjadikan ingin bermetamorfosis. Kalau project baru tidak di buat tentu bisa ketinggalan start oleh produsen mobil lain, atau bisa jadi bakal tenggelam di bawah naungan kejayaan mengusai pasar.

Memang di era tahun modern ini baik itu teknologi dan inovasi di haruskan saling berinteraksi agar mampu tercipta mobil canggih atau mobil baru untuk di nikmati konsumen khalayak. Dengan begitu wajar saja jika produsen mobil menciptakan mobil berperangkat turbo sebagai model baru mobil mereka. Sebab mereka ingin perubahan yang baru bahkan gebrakan anyar untuk pasaran mobil.

Honda juga begitu sedang dalam fase persiapan mobil tipe sedan New Honda Civic terbaru edisi turbo, kabarnya bakal menggendong 2 mesin baru sekaligus. Revolusioner ini tentu ada di dalam dapur pacu yang handal dari generasi ke sepuluh Honda Civic. Namun sayagnya New Honda Civic berpendukung Turbocharged ini di kabarkan hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar Eropa yang menginginkan Civic baru yang telah berstandart emisi EURO.

Selain sektor mesin yang mengalami perubahan, diam-diam Honda juga telah ubah segi bodi yang bakal di rampingkan serta di perkecil lagi sehingga tingkat aerodinamisan mobil baru ini lebih meningkat dratis saat di pacu di jalanan lurus.

Di ketahui Honda Civic terbaru ini bakal pakai mesin kapasitas 1.5 liter berpendukung perangkat unit turbo sehingga untuk masalah tenaga dan torsi bisa di sandingkan dengan mesin-mesin yang pakai 2.0 liter atau 2.5 liter. Selain itu juga varian lain Honda Civic terbaru ini juga menggendong mesin Naturally Aspirated yang sesuai dengan standart emisi Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*