Bugatti Merilis Versi Veyron Grand Sport Vitesse La Finale

Tampilan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale- Tak di sangka jika sosok pabrikan mobil asal Perancis memperkenalkan produk baru mobil paling kencang di dunia ini dengan versi yang lain daripada yang lain. Hal ini tentu sontak menjadikan  berita ini jadi pemberitaan populer di media manapun. Di ketahui pabrikan ini menciptakan model baru mobil kencang tersebut yang bakal di beri nama “Veyron Grand Sport Vitesse La Finale” mobil super sport ini juga merupakan salah satu spesial edition yang paling baru di peruntukkan bagi pemesan yang berasal dari Tiongkok.

Hal ini jadi trend baru produsen mobil mewah nan gaul besutan Bugatti yang juga melayani pesanan mobil cepat ini dengan model yang paling keren sekalipun, namun tidak menghilangkan kesan cita rasa sang mobil super kencang di segi peforma mesin. Edisi spesial Bugatti Veyron ini juga masuk dalam urutan yang ke 450. Bugatti Veyron ini sendiri memulai karir dalam dunia otomotif International di mana model pertama kali di luncurkan pada era tahun 2005. Dan tahun ini lahirlah Baby Veyron Grand Sport Vitesse La Finale.

Bahkan tampang beringas sang Veyron Grand Sport Vitesse La Finale ini juga pernah di perkenalkan di ajang pagelaran otomotif rutin setiap tahunnya yakni Ganeva Motor Show 2015. Tentu tampilan si Baby Bugatti Veyron terbaru ini memikat banyak pengunjung yang mampir di GMS pada waktu itu. Ada pula yang juga berkeinginan membeli mobil mewah hasil racikan Bugatti yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Wow, mahal juga kan? :D

Walau nilai beli sang mobil keren Bugatti Veyron ini di patok miliaran, namun pastinya memiliki kualitas yang super tinggi dan di perhatikan sekali. Kabarnya juga mobil Bugatti Veyron yang pernah terjadi insiden kecelakaan karena si pengemudi sendiri pun mobil ringsek ini mampu dijual menembus ratusan juta rupiah. Hebat kan…!!!!!!

Bugatti Veyron La Finale

Beralih lagi ke mobil pesanan dari seorang Tiongkok ini memiliki dapur pacu yang handal dan tangguh melintas di jalanan dengan kecepatan yang tinggi. Untuk model spesial edition Bugatti Veyron ini ternyata tak ada perubahan di sisi mesin sama dengan model asli Veyron sendiri yaitu mesin konfigurasi V16 berkapasitas 8 liter dan punya pendukung tenaga tambahan dari Quad-Turbocharged, sehingga tenaga maksimal yang bisa di muntahkan mencapai 1.200 tenaga kuda dan torsi maksimum 1.106 Nm. Top-Speed sang Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale ini bisa gapai kecepatan 408 km/jam, bahkan akselerasi mulai dari 0 hingga 100km/jam hanya di raih dalam 2,5 detik saja. Buset, cepat banget bro sis..???? :D

Informasi yang beredar pun di kabarkan Bugatti bakalan sudahi ciptaan spesial untuk versi Veyron. Yang mana bakal beralih ke racikan mobil ala Bugatti Chiron versi baru, dengan begitu dapat di pastikan new project Bugatti ini bakal di kerjakan dengan pikiran sepenuhnya yang lebih matang lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*