Bocoran Foto Yamaha M-Slaz Banyak Beredar di Thailand

ini dia motor baru yamaha m-slaz thailand 2015

OTOSEMI.com- Inikah Sosok Tampang Yamaha M-Slaz Alias Si Model Terbaru dari Yamaha MT-Series. Beberapa waktu lalu salah satu varian sepeda motor baru dari Yamaha telah mendapatkan banyak sekali atensi dari pecinta otomotif Tanah Air ialah sosok Yamaha MT-15. Bahkan teaser mengenai Yamaha MT-15 ini kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2015 tepatnya di negara Thailand, bukan di Indonesia. Dan perlu anda ketahui bahwa motor baru Yamaha MT-15 ini akan menyandang nama Yamaha M-Slaz untuk pasaran motor Thailand. Selain itu ada salah satu laman media yakni Motorival.com kedapatan telah berhasil mengabadikan sosok foto Yamaha M-Slaz alias MT-15.

Meski pada kenyataannya foto tersebut masih berupa spyshot bukan foto resmi, namun dengan sejumlah foto Yamaha M-Slaz diunggah oleh Motorival.com sudah sedikit memberikan gambaran kepada pecinta otomotif di Tanah Air soal bagaimana sosok sesungguhnya Yamaha MT-15 nantinya. Dilihat dari gambar yang diperoleh Motorival bisa jadi itu didapatkan saat acara dealer meeting uang yang mana pihak Yamaha memperkenalkan seri M-Slaz kepada dealer resmi yamaha di Thailand.

Untuk spesifikasinya sendiri jika dilihat dari foto spyshot yang beredar, M-15 atau M-Slaz ini bakal memakai suspensi depan jenis upside down yang cukup besar. Pada bagian jok motor Yamaha M-Slaz ini sepertinya mirip sekali dengan Yamaha MT-25 atau R25 yang dibuat bertingkat layaknya jok khas moge. Untuk bagian tangki bahan bakar memiliki ukuran yang cukup besar dengan mengusung bentuk membumbung tinggi, kemudian dipertegas dengan adanya desain buritan pada sampingnya.

Menariknya Yamaha M-Slaz ini akan mengadopsi lampu depan jenis LED, sedangkan lampu belakang juga akan berteknologi LED namun dibuat lebih kecil sehingga nuansa racy begitu kental terlihat. Mengingat motor Yamaha M-Slaz alias MT-15 ini merupakan motor sport fairing, maka tak heran rangka motor jenis Deltabox disematkan pada motor baru M-Slaz. Adapun rumor yang tidak benar mengungkapkan bahwa motor sport Yamaha M-Slaz akan sepenuhnya telanjang atau full naked. Setelah dilihat sesuai kenyataan Yamaha M-Slaz alias M-15 ternyata menyandang versi fairing separuh atau sering dikenal dengan half-naked. Hal ini terbukti dari adanya penutup mesin atau under cowl.

Kesimpulannya tampilan desain Yamaha M-Slaz ini hanya khusus untuk pasaran motor Thailand. Meski sampai saat ini belum ada yang mengkonfirmasi mengenai tampilan Yamaha M-15 versi Indonesia ini bakal mirip M-Slaz atau malah lebih diperbaharui kembali. Menurut rencana, Yamaha akan memasukkan MT-15 ini ke dalam keluarga besar MT-Series yang mana akan diluncurkan perdana pada tahun 2016 mendatang. Hingga kini pun pihak Yamaha Indonesia masih belum mengumumkan secara detailnya, bisa jadi masih disimpan rapat-rapat soal spesifikasi serta desain real dari Yamaha MT-15.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*