Bocoran Baru Mobil Sport Porsche 911 GT3 RS

Porsche 911 GT3 RS Terbaru– Perkembangan produk baru mobil sport dengan wajah serta peforma mesin yang lebih segar pun kini sedang di persiapkan oleh salah satu pabrikan mobil kencang dan mewah yang berasal dari wilayah Jerman. Produsen mobil supersport ini bernama Porsche, pabrikan ini memang menciptakan mobil sport yang akan di sandingkan dengan kompetitor lainnya dalam hal ciptaan paling sempurna atau lebih baik dari yang lain.

Ciptaan terbarunya ini menurut kabar yang telah beredar luas bahkan sudah di muat di beberapa media International pun menyatakan varian Porsche 911 GT3 RS ini adalah generasi penerus Porsche 911 GT yang bakal di bekali mesin yang lebih ganas dan tangguh. Produk terbaru Porsche ini sebenarnya masih privasi soal pengadopsian mesin yang bakal di gunakan mobil kencang tersebut, namun tak di sangka baru-baru ini telah bocor ke media sehingga sudah tak asing lagi jika mobil ini nantinya di publikasi dan di pasarkan ke kanca International.

Diketahui bahwa Porsche 911 GT3 RS ini bakal memakai mesin kapasitas 4 liter dengan 6 silinder yang terpasang sejajar dan tentunya juga telah membenamkan teknologi Naturally Aspirated yang telah di cumbukan dengan 6 percepatan manual. Dengan kemampuan ganasnya mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga mencapai 500 Hp pada 8.800rpm dan lebih padatnya torsi puncak hingga 460 Nm. Tenaga yang di hasilkan oleh mobil sport Porsche ini memang lebih tangguh dari varian lawasnya, sehingga membuat kejutan tersendiri dan menarik pastinya.

Bahkan tingkat akselerasi yang di capai pun kini semakin cepat saja, bayangkan saja dalam akselerasi 0-100km/jam mobil kencang ini hanya memakan waktu sekitar 3.5 detik saja. Mobil ini adalah idaman para pecinta mobil mewah di Jerman yang sudah lama sekali di nantikan dari sisi pengaplikasian mesin serta teknologi yang bakal di gendongnya, namun pada bulan Februari 2015 lalu akhirnya mobil ini terungkap jelas tentang spesifikasi mesin Porsche 911 GT3 RS yang bakal di gandrunginya.

Walau mobil ini masuk dalam klan ekstreme peforma mesinnya, namun untuk di gunakan berkendara sehari-hari juga tak masalah. Hanya saja tarikan untuk mencapai top speed yang inginkan kini semakin mudah saja, sehingga jika adu balap di jalanan mobil ini mampu menantangnya dengan senang hati. Dan yang paling penting nantikan saja kehadiran sang mobil kencang ini dalam ajang Ganeva Motor Show 2015 yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan. Baca juga Cara Mengenal Indikator Dashboard Mobil dan Maraknya Mobil Bekas Banjir, Dijual Murah?.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*