BMW Siap Meluncurkan Seri 9 Terbaru

Seri 9 BMW- Kabar gembira bagi pecinta dunia otomotif International, kabar ini berasal dari salah satu produsen mobil mewah asal Jerman bernama BMW. Pabrikan mobil mewah ini kini sedang mengembangkan inovasi terbarunya untuk varian model seri 9 yang tentunya semakin baik dan berkualitas lagi dari seri lainnya. Tujuan utama mobil mewah ini mengembangkan inovasi terbarunya tak lain untuk melengkapi seri BMW lainnya dan pastinya juga mempunyai harapan khusus agar semua produk barunya ini dapat menggait minat konsumen yang semakin tinggi pula.

Model seri 9 ini akan di persembahkan untuk semua kalangan konsumen dunia, serta akan segera di luncurkan secara cepat dalam tahun 2015 ini. Konsep yang akan di aplikasikan terhadap mobil mewah besutan BMW ini ialah konsep masa depan yang semakin modern dan canggih tentunya.

Jika mengenang satu tahun ke belakang ini bahwa pabrikan mobil ini pernah memperkenalkan konsep baru yang di hadirkan varian BMW Vision Future Luxury tepatnya di gelaran otomotif bernama Beijing Auto Show (BAS) 2014 kemarin. Namun mobil baru tersebut seolah-olah kabarnya telah tenggelam, sudah tak ada lagi pemberitaan mengenai salah satu mobil mewah BMW tersebut, akankah di produksi masal serta di pasarkan ke pasaran otomotif global. Masih menjadi misteri pihak produsen mobil mewah nan elegan tersebut.

Walau kabar atas model konsep baru tahun lalu itu tak ada kabar lagi, namun kini pihaknya pada tahun 2015 akan secara resmi memperkenalkan varian BMW seri 9 ini dan pastinya siap di produksi secara masal, kemudian akan di edarkan ke seluruh penjuru pasaran mobil global. Sehingga menjadi suatu pengobat rindu akan munculkan produk baru nan mewah besutan pabrikan asal Jerman tersebut.

Menurut kabar yang telah beredar mengenai model konsep baru seri 9 ini di klaim sebagai mobil sedan premium andalan besutan BMW dan akan menduduki posisi line-up utama. Konsep mobil ini pun akan memberikan penyegaran baru terhadap seri sebelumnya yang sudah terpasarkan terlebih dahulu, namun dengan model tampilan desain serta peforma mesin yang dapat di pastikan lebih di tingkatkan lagi. Panjang mobil sedan baru ini mencapai hingga 5,5 meter, jadi lebih panjang dari varian seri lawas. Walau ada di seri 7 yang memiliki dimensi long wheelbase panjang, namun mobil baru ini panjangnya lebih 280mm dari seri 7 tersebut.

Mobil ini akan lebih menarik lagi karena memakai model pintu suicide terletak di bagian belakang. Rencananya desain interior mobil mewah seri 9 ini akan mengadopsi bahan material khusus berpadu dengan lapisan kulit berkualitas tinggi pada kabin. Karya mewah ini pun juga akan menggendong teknologi super canggih dari pabrikan mobil BMW asal Jerman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*