BMW Luncurkan X6M dan X5M, Harga Mulai Rp 3 Miliar

Harga BMW X5 M dan Bmw X6 M Terbaru 2015

OTOSEMI.com- BMW Rilis Mobil Mewah Model X5 M & X6 M Ke Pasar Otomotif Indonesia. Siapa yang tidak mengenal sosok mobil mewah besutan BMW asal Jerman yang kini kian membooming saja, berkat pengaplikasian yang lebih baik kepada produk-produk terbarunya bahkan generasi penerus dari model lamanya. Ketertarikan orang berduit di wilayah Indonesia dengan mobil mewah BMW memang cukup banyak, sehingga PT. BMW Group Indonesia (BGI) meluncurkan dua model baru “M” yang di beri nama All New BMW X6 M dan All New BMW X5 M. Kedua mobil baru BMW ini memang di desain lebih menarik di banding model sebelumnya agar konsumen lebih terpikat dengan model terbaru kali ini.

Dan sebenarnya model “M” ini pernah melandas manis di Tanah Air tepat pada tahun 2009 silam, dengan hanya sedikit sentuhan khas kemewahan. Namun generasi terbaru di tahun 2015, lebih menonjolkan fitur maupun desain yang sangat berubah cukup signifikan. Uniknya daya tarik mobil BMW model M ini tidak hanya di Indonesia, tapi beberapa negara lain di belahan dunia juga banyak yang meminatinya, terutama di kalangan orang kaya sebab mobil mewah ini yang jelas di banderol seharga miliaran rupiah.

Perlu anda ketahui bahwa All New BMW X5 M merupakan sosok mobil SAV (Sport Activity Vehicle) yang mana kata lain dari SUV (Sport Utility Vehicle) dalam versi lebih mewahnya. Sedangkan All New BMW X6 M masuk di segmentasi mobil SAC (Sport Activity Coupe) yang mana menonjolkan perpaduan mobil dengan ciri khas coupe berbalut SUV. Dengan demikian BMW X5 M lebih terkesan bodinya kekar serta ciri lain di bagian garis atap yang memanjang dan dimensi permukaan cendela lebih luas. Beralih pada model satunya yakni BMW X6 M ini di desain dengan bentuk yang dinamis serta bodi maupun atap belakang sedikit lebih rendah, sehingga nuansa sporty begitu melekat erat pada model X6 M.

Nah! setelah mengetahui hal demikian, bagaimana dengan peforma maupun kualitas dari kedua produk baru BMW model M? tentu saja anda tidak perlu meragukannya sebab sebelum mobil baru BMW ini di ekspor ke negara-negara pilihan termasuk Indonesia, sudah di lakukan uji test drive di sirkuit Nurbuging, Jerman dan hasilnya memuaskan yakni lolos dalam ujian tersebut. Generasi terbaru model M ini pun sudah di lengkapi oleh sistem penggerak semua roda drive xDrive dan berpendukung fitur Dynamics Performance Control yang sudah sekian lama di kembangkan serta di perbaharui kembali agar lebih sempurna khusus untuk model mesin BMW M saja.

BMW Luncurkan Dua Model X5 M dan X6 M

Sementara itu dua mobil baru BMW ini juga masih kental sekali ciri khas model M, seperti pada indikator di samping integral dan spion twin-stalk. Adapula lubang angin berpadu dengan logo BMW M yang di permanis dengan adanya lapisan trim krom pada grill yang terdapat di panel samping depan. Selanjutnya menuju sektor dapur pacu kedua mobil mewah besutan BMW ini ternyata sama-sama mengusung mesin BMW M Twin Turbo kapasitas 4.4 liter V8 yang di kawinkan dengan teknologi cross-bank exhaust manifolds, high precision direct petrol injection dan twin scroll turbocharged. Dengan penyematan beberapa teknologi andalan pada jantung mekanisme tersebut, maka kedua mobil mewah bmw bisa hasilkan tenaga maksimal 575 HP @6.500rpm dan torsi puncak mancapai 750 Nm @5.000rpm.

Selanjutnya mengenai harga beli kedua mobil mewah bmw ini ternyata berbeda, menurut PT. BMW Group Indonesia harga All New BMW X6 M di labeli Rp 3,249 miliar, kemudian untuk All New BMW X5 M di banderol senilai Rp 3,149 miliar dan patokan harga kedua mobil itu masih berstatus off the road. Target pemasaran kedua mobil generasi M ini tak lain hanyalah kalangan orang berduit tebal, dan bagi yang ingin memesan salah satu mobil bmw tersebut, saat ini sudah tersedia di dealer resmi BMW Indonesia tepat di bulan Juni 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*