Berikut Varian Motor Honda Terbaru Tahun 2014

honda

OTOSEMI.com- Berikut Ini Varian Motor Honda Terbaru. Pabrikan motor merk honda kini telah banyak mengeluarkan varian terbarunya di tahun 2014 ini, bahkan produk terbarunya di tahun ini mendapat sambutan meriah oleh pecinta motor honda. Dan lebih menariknya pula produk honda terbaru ini laku laris di pasaran motor Tanah Air. Terlebih produk motor baru ini menjadi andalan para konsumen pecinta merk honda tersebut.

Selain itu pula peforma untuk varian motor honda ini semakin menunjukkan kehebatannya mengusung teknologi terbaru dari honda. Namun pihak honda ini merancang motor barunya tersebut dengan keseriusan yang matang, agar tercipta sebuah motor honda yang menarik dari segi tampilan dan tangguh di segi peforma mesin yang di suguhkan pastinya.

Teknologi honda terbaru ini masih menggunakan teknologi PGM-F1, di mana teknologi ini mampu memaksimalkan bahan bakar sehingga dapat mengeluarkan tenaga yang luar biasa, tapi menariknya teknologi ini di klaim sebagai irit dalam penggunaan bahan bakar yang di konsumsi.

Dafter Motor Honda Terbaru di Tahun 2014

  1. Honda Revo Fi
     Motor tersebut merupakan generasi penerus honda revo, dan motor ini lebih mengalami penyegaran di segi body di buat lebih berisi dengan balutan stripping yang keren pastinya. Motor ini di namai Honda Revo Fi dengan mengusung mesin kapasitas 110cc dan telah menggunakan teknologi PGM-F1 terbaru dari honda. Harga yang di tawarkan untuk motor ini lumayan murah yakni Rp 12.695.000,- on the road Cengkareng.
  2. New Honda Blade 125 Fi
     Motor ini di namai New Honda Blade 125 Fi, motor dari varian blade yang mengalami full penyegaran di segi body, jika di lihat sepintas tampilan body ini lebih ramping dan terlihat kokoh serta gagah. Dan stripping yang di pakai motor baru ini berbalut kesan sporty nan elegan, menjadikan sesosok motor bebek honda ini makin gagah dalam penampilan. Motor ini juga menggunakan teknologi PGM-F1 dengan mesin kapasitas 125cc. Selain itu untuk harga yang di tawarkan pada varian terbaru dari blade ini di bandrol dengan harga senilai Rp 15.350.000,- on the road Cengkareng.
  3. Supra X 125
     Generasi supra x ini semakin kenceng dengan varian terbaru ini Honda Supra X 125, nampak lebih elegan dan minimalis serta corak khas varian supra x. Motor ini pula telah mengadopsi mesin kapasitas 125cc dengan tersemat teknologi PGM-F1, sehingga lebih lincah dan irit. Motor ini di bandrol Rp 15.525.000,- on the road Cengkareng.
  4. Supra X 125 PGM-FI
     Honda kali ini mengeluarkan lagi generasi kokoh dan lebih berbobot dari varian Supra X 125 ini, mengapa demikian sebab motor ini di desain penuh sehingga pada jok dapat untuk menaruh sebuah helm full face. Selain corak yang nampak elegan mewarnai motor baru ini pula pada knalpot di desain suaranya lebih halus namun tetap bertenaga penuh. Motor ini telah bermesin kapasitas 125cc dan tak lupa juga menggunakan teknologi terbaru honda yakni PGM-F1, harga motor ini mencapai Rp 16.900.000,- on the road Cengkareng.

Selain itu pula Honda juga mengeluarkan varian motor maticnya yakni :

  1. Honda Beat PGM-F1
     Varian honda matic ini di desain lebih besar dari varian Beat sebelumnya yang nampak ramping. Selain itu pula coraknya juga mengalami perubahan yang tampil lebih veminim, cocok untuk di ajak jalan-jalan mengarungi jalanan kota maupun pedesaan. Model baru Honda Beat PGM-F1 ini bermesin kapasitas 110cc serta harga yang di tawarkan pihak honda untuk varian baru ini mencapai Rp 13.050.000,- on the road Cengkareng.
  2. Honda Spacy Helm In PGM-F1Honda optimis motor varian body montok ini bakalan laris di pasaran, motor ini yakni Honda Spacy Helm In PGM-F1. Berbalut corak sporty melekat manis di samping body motor baru ini. Motor ini menggunakan mesin kapasitas 110cc dan motor ini di hargai Rp 13.650.000,- on the road Cengkareng.
  3. Honda Scoopy F1
     Motor matic ini di desain lebih modern dan stylish jadi cocok bagi anda yang suka bergaya dan tampil beda dengan yang lain. Pihak honda menamai motor ini yaitu Honda Scoopy F1 di mana motor ini telah terselip teknologi baru dari honda. Motor ini mengadopsi mesin kapasitas 110cc serta harga yang di tawarkan untuk varian baru ini hanya Rp 15.350.000,- on the road Cengkareng.
  4. Honda Vario 110 Fi Motor ini ialah salah satu motor matic desain lebih elegan dari generasi vario lawas dan lebih menariknya telah terdapat fitur Answer Key Shutter dan lampu depan telah mengusung aksen putih. Tidak begitu berbeda dengan vario lawas hanya lebih di tambahkan beberapa fitur canggih dan peforma mesin yan lincah namun irit BBM. Motor Honda Vario 110 Fi ini memiliki mesin kapasitas 110cc dan harga untuk dapat membawa pulang motor baru ini ialah Rp 15.400.000,- on the road Cengkareng.
  5. Honda Vario Techno 125 PGM-F1 Motor honda jajaran vario ini telah mengusung body yang futuristik dan nampak kokoh serta lebih lebar, varian ini di namai Honda Vario Techno 125 PGM-F1. Motor ini mengusung mesin kapasitas 125cc serta telah mempunyai fitur Idling Stop dan lain sebagainya. Motor ini di patok Rp 16.600.000,- on the road Cengkareng.
  6. honda PCX 150 Pada model honda satu ini layaknya motor matic tipe moge sebab dalam penampilan body yang di usung ini nampak lebih lebar dan berisi. Uniknya motor ini terlihat dari rancangan desain body dan tulisan honda PCX di buat 3D, sehingga tampil nan elegan dan mewah. Motor ini bermesin kapasitas 125cc dan motor modern ini memang di bandrol dengan harga yang fantastis di jajaran matic lainnya yakni senilai Rp 38.000.000,- on the road Cengkareng.

Sedangkan di kelas motor Sport honda ini lebih tampil gagah dan gahar dalam peforma mesin yang di adopsi, varian ini ialah :

  1. honda Verza Motor sport honda kini tampil lebih sporty dan gahar di kelasnya, dan tampilan headlamp lebih menantang serta desain coraknya pun lebih menarik dan elegan. Dapur pacu motor honda ini bermesin 150cc dengan mengusung teknologi PGM-F1 serta di bandrol seharga Rp 17.250.000,- on the road Cengkareng.
  2. New Honda Mega Pro Generasi penerus megapro ini nampak lebih stylish dan modern, bisa di lihat dari cara desain body dan stripping motor sport ini. Motor baru New Honda Mega Pro ini bermesin kapasitas 150cc dan di bandrol harga Rp 20.450.000,- on the road Cengkareng.
  3. Honda CB150R StreetFire Model motor sport ini lebih keren dan semakin sport banget, ini pun jika di lihat secara body yang di adopsi. Pihak honda menggarap motor ini dengan penuh ketelitian dan stripping yang di pakai pun di tampilkan lebih unsur sport. Motor Honda CB150R StreetFire ini mengadopsi mesin kapasitas 150cc dan di hargai senilai Rp 23.450.000,- on the road Cengkareng.
  4. honda CB150R Motor sport ini memang sensasi berkendara layaknya mengendarai motoGP. Sejarah pembuatan motor baru ini terinspirasi oleh varian honda CBR1000RR. Bayangkan body yang di tampilan sangat berisi dan desain headlamp khas motor sport pada umumnya. Motor all-new honda CBR 150R ini bermesin kapasitas 150cc, dan jika di pacu kecepatan tinggi sensasi denyut nyali sang juara dengan deru pacu yang maksimal. Motor ini di hargai Rp 28.500.000,- on the road Cengkareng.
  5. cbr250r Inilah tampang motor sport honda yang terbaru di tahun 2014 ini yakni sang Honda CBR 250R. Di mana peforma yang di hasilkan dari mesin 250cc ini sangatlah luar biasa, seperti sedang memacu sang motoGP. Tampilan sport pun kental menyelimuti body motor baru ini. Harga yang di tawarkan untuk membawa pulang motor ini cukup merogoh kocek besar yakni Rp 46.800.000,- on the road Cengkareng.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*