Beragam Sistem Keselamatan Lansiran Bosch Untuk Semua Tipe Motor

Sistem Keselamatan Terbaru dari Bosch– Jika anda pengguna kendaraan darat yang pastinya selalu melewati jalanan baik itu jalan biasa atau jalanan off road. Tentu hal ini kita bisa saja berhadapan langsung dengan apa itu yang namanya resiko kecelakaan. Bahkan di negara kita sendiri yakni Tanah Air tercinta untuk masalah kecelakaan di lalu lintas tenyata mendapat peringkat 5 besar di seluruh dunia. Mengerikan sekali bukan? Sehingga keselamatan berkendara memang harus di perhatikan sekali dan tidak boleh di abaikan begitu saja ini demi keselamatan anda sendiri.

Kini Bosch telah menyediakan teknologi menarik untuk segala tipe motor yang anda tunggangi tersebut mulai dari motor bebek, motor underbone, motor gede, motor sport dan lain-lain. Seperti apa teknologi yang di sediakan oleh Bosch, mari simak ulasan singkat kami?

Masih cukup terbilang fresh sekali, Bosch Indonesia melakukan riset tentang bagaimana keselamatan berkendaran yang tepat untuk sepeda motor yang di pasarkan ke Indonesia. Dari riset tersebut terungkap bahwa tingkat resiko kecelakaan di negara kita masih cukup tinggi sekali, serta hanya sebesar 1 persen responden yang mengaku tidak aman selama berkendara.

Dengan begitu Bosch akan melengkapi sistem keamanan berkendara yang lebih baik untuk kendaraan kesayangan anda. Selain itu sistem keamanan lansiran Bosch ini pun bisa di gunakan oleh segala tipe motor yang ada, mulai dari motor kelas bebek hingga moge sekalian.

Solusi keselamatan berkendara yang baik ini pun Bosch menyediakan 2 unit perangkat yaitu ABS (Anti-Brake lock System) dan Motorcycle Stability Control (MSC). Perangkat terbaru Bosch ini bakal di khususkan tipe ESP pada sepeda motor. Menariknya si perusahaan berasal dari Jerman ini pun juga sediakan sistem injeksi terbaru yang mana bisa di control secara elektronik.

Sistem terbaru untuk injeksi ini di namai electronically controlled injection systems, bahkan inovasi baru Bosch ini di gadang-gadang sebagai sistem berteknologi tinggi yang juga bermanfaat, untuk proses pengurangan konsumsi bahan bakar kendaraan anda mencapai 16 persen. Wah menarik sekali bukan?

Sedangkan untuk sepeda motor elektrik, Bosch menyediakan powertrain serta interfaces sebagai alat penghubung antara sepeda motor dengan perangkat smartphone atau ponsel pintar. Dengan segala sistem keselamatan besutan Bosch ini bakal membuat anda semakin Fun dalam berkendara tapi masih aman.

Sisi lain pun juga memungkinkan anda pengguna kendaraan bisa mengaktifkan fitur immobilizer atau membaca kesalahan dalam memori. Sedangkan sebagai pelengkap aplikasi kelas yahut ini pun bosch sediakan unit bluetooth interfaces atau connectivity control unit.

Teknologi kelas tinggi ini sebagai keselamatan berkendara, di kabarkan akan segera tercover di dalam unit bisnis baru milik perusahaan asal Jerman yaitu Bosch, bahkan hal ini merupakan salah satu strategi yang pasti jitu untuk menancapkan cengkraman ke pasar sepeda motor global.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*