Benarkah, Toyota Rancang C-HR Untuk Saingi Nissan Juke Nismo

Mobil Konsep New Toyota C-HR High Performance

OTOSEMI.com- Toyota C-HR Bakal Jadi Saingan Terbaru Mobil Nissan Juke Nismo. Kabar baru kini berhembus kembali dari salah satu pabrikan raksasa otomotif bernama Toyota, diketahui mereka sedang merancang mobil khusus dengan performance version yang lebih tangguh lagi serta bakal di tanamkan pada sosok mobil konsepnya yaitu Toyota C-HR. Menurut rumor yang beredar di kancah otomotif dunia, Toyota C-HR akan menyaingi ketangguhan mobil Nissan Juke Nismo. Hal ini juga lebih diperkuat dengan adanya pengakuan dari Hiro Koba selaku Lead Engineer Toyota C-HR mengatakan bahwa mobil rancangan terbaru pesaing Nissan Juke Nismo ini masih dalam tahap proses pengupayaan dan tinggal menunggu persetujuan dari beberapa pihak terkait untuk mewujudkan sesosok mobil pesaing Juke Nismo tersebut.

Seperti yang telah diketahui untuk menciptakan suatu mobil baru lebih sporty bukanlah hal mudah layaknya membalikkan telapak tangan, mengingat mobil itu bakal di masukkan dalam line up model C-HR ini sudah ada di pasaran mobil dunia. Selain itu varian performance version C-HR ini memang benar-benar harus diwujudkan dengan mengusung beberapa kelebihan serta tampilan yang jauh lebih beda lagi. Sehingga menjadi sesosok model mobil paling baru yang di rancang sekhusus mungkin agar lebih menarik dan mampu membius pecinta otomotif untuk memiliki mobil konsep toyota tersebut nantinya.

Meski pada dasarnya perubahan ke dalam model lebih sporty untuk Toyota C-HR ini hanyalah berupa minor change saja, tetapi perubahan minor change pada suatu mobil ini jelas membuktikan bahwa tampilan mobil bakal berubah dratis namun tetap menggunakan ciri khas asli mobil itu sendiri dengan kata lain versi sport ini cukup masuk akal bila untuk di aplikasikan.

Toyota sebenarnya juga sudah meluncurkan versi racing untuk varian Toyota C-HR, yang mana mempunyai rencana nantinya akan secara resmi mengikuti uji ketahanan selama kurang lebih 24 jam non-stop di Nurburgring yang segera dilaksanakan bulan depan 2016 ini. Dengan begitu bila varian High-Performance C-HR bisa mendapatkan lampu hijau, bisa jadi tergantung dari bagaimana reaksi publik serta pendapat maupun masukan dari sang racer. Baca juga Wow, Pajero Sport model 2016 Bakal di produksi di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*