Beli Honda HR-V Paket Mugen Lebih Murah Di GIIAS 2016

Beli Honda HR-V Paket Mugen Lebih Murah Meriah

OTOSEMI.com- GIIAS 2016 Tawarkan Paket Mugen Untuk Beli Honda HR-V Lebih Murah Meriah. Ajang otomotif bergengsi di Indonesia bernama GIIAS kini lebih ramai berkat kehadiran varian Mugen Honda HR-V 2016. Pasalnya mobil jenis SUV ini selain dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, ternyata juga harga beli Honda HR-V mugen diklaim lebih murah meriah. GIIAS atau lebih akrab dikenal kepanjangan dari Gaikindo Indonesia International Auto Show yang di tahun 2016 ini berlangsung sejak tanggal 11 Agustus 2016 kemarin. Menariknya produk baru lansiran PT Honda Prospect Motor (HPM) ini sudah mulai dijual ke publik mulai hari ini juga. Nah tunggu apa lagi bagi anda yang ingin beli mobil keren dan tangguh ala Honda ? buruan datang dan order.

Baca berita lainnya disini.

Diketahui edisi mobil terbatas Honda HR-V Mugen ini ditawarkan dalam dua varian yang berbeda. Tapi bila diperhatikan modelnya sangat khas mobil mugen masa kini yang tampil lebih kece sporty. Adapun dua varian Honda HR-V Mugen ini terdiri dari mesin berkapasitas 1,5 liter E CVT dan mesin 1,8 liter L Prestige. Namun bagi anda yang ingin beli Honda HR-V Mugen ini pihak HPM menjualnya dalam satu paket, dengan demikian tidak lagi dalam penjualan secara terpisah. Ini artinya aksesoris khas Mugen sendiri dan unit mobil HR-V bakal dijual versi standartnya saja.

Bahkan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy menuturkan “Dengan adanya paket Mugen varian Honda HR-V akan bisa lebih menarik konsumen untuk membelinya sebab berlabel harga yang jauh lebih murah”.

“Waktu dulu kami tawarkan paket Mugen seharga Rp 71 jutaan, tapi kini aksesorin mugen bisa di dapatkan hanya dengan biaya Rp 26 juta saja, tentu parts sama persis”, ujar Jonfis.

Ada pula tambahan dalam paket mugen Rp 26 jutaan untuk varian Honda HR-V ialah sebagai berikut :

  • Audio premium plus monitor 8 inchi Floating A/V System.

Paket tambahan tersebut sangat kompitabel sekali dengan format musik yang diputar melalui CD, DVD, media radio, Blueetoth, HDMI, Android, iPod/ iPhone, USB dan AUX.

Selain itu juga perangkat audio premium sudah berpelengkap fitur pengeras suara sejumlah delapan buah, yang masing-masing terdiri dari tweeter dan speaker pada bagian depan belakang. Speaker premium tersebut juga powernya lebih besar bila dibandingkan dengan model standartnya.

Pada paket mugen sendiri ini, sosok mobil Honda HR-V memakai pelek ukuran 17 inchi, under spoiler dibagian samping-depan-belakang, dan grille nuansa sporty. Lebih kerennya lagi varian HR-V Mugen telah di hiasi oleh emblem mugen sebagai identitasnya di bagian bodi samping.

Dan yang terakhir mengenai banderolan harga  HR-V Mugen ada dua varian yang beda tipis nilai jualnya. HPM menjual HR-V 1.8L Prestige senilai Rp 398,8 juta, sedangkan HR-V 1.5L E CVT berlabel Rp 326,4 jutaan. Selisih harga varian tertinggi dan varian sedang ini senilai Rp 72,4 jutaan. Diketahui harga untuk warna normal ternyata berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta, ditambah lagi soal kepemilikan mobil pertama kalinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*