Beberapa Jenis Motor Suzuki Terbaru di Indonesia

6 Motor Suzuki Terbaru 2016

Motor Suzuki Terbaru – Setelah sukses meluncurkan produk terbarunya yang berkapasitas mesin 150 cc yaitu Suzuki Satria F150, kini perusahaan otomotif asal Jepang bernama Suzuki kembali meluncurkan beberapa produk motor terbarunya yang tak kalah berkualitas dengan yang lainnya. Dan tentunya juga memiliki harga yang lebih terjangkau. Ada beberapa jenis motor Suzuki terbaru yang akan dipasarkan di pasaran motor otomotif Indonesia.

Desain yang diusung oleh motor-motor Suzuki terlihat cukup menarik, misal terdapat kerangka yang kuat dan dilengkapi dengan suspensi-suspensi yang cukup tangguh. Dan pada bagian pengereman dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Serta untuk motor Suzuki terbaru ini memiliki mesin dengan teknologi Fuel Injection yang mana untuk teknologi ini bisa membuat mesin bekerja dengan lebih optimal serta irit bahan bakar. Dan di tahun 2016 ini Suzuki akan memperkenalkan produk motor terbarunya dengan performa yang lebih menarik. Berikut ulasan mengenai Beberapa Jenis Motor Suzuki Terbaru di Indonesia.

Beberapa Jenis Motor Suzuki Terbaru di Indonesia:

1. Suzuki GSX-R150.

Harga Suzuki GSX-R150 Terbaru 2017

Motor Suzuki GSX-R150 memiliki performa yang lebih menarik dan desain yang sporty. Motor ini mengusung mesin 4 tak memilki 1 silinder DOHC 4 katup dan berkapasitas mesin 147.3 cc. Dan mesinnya dilengkapi dengan tenaga Fuel Injection sehingga membuat mesin bekerja lebih optimal serta lebih irit bahan bakar. Harga Suzuki GSX-R150 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 27 juta sampai dengan Rp 29 jutaan.

2. Suzuki GSX-R125 ABS.

Harga Suzuki GSX-R125 ABS Terbaru 2017

Motor Suzuki Terbaru yang ini di desain mirip dengan motor balap yang memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan 1 silinder sejajar. Dan juga dilengkapi dengan teknologi DOHC 6-Speed yang dapat menghasilkan proses pembakaran menjadi lebih optimal. Pada bagian mesin dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Serta pada bagian pengereman dilengkapi dengan fitur Anti Lock Braking System (ABS) sehingga membuat pengendara merasa lebih aman saat mengendarai. Untuk harga Suzuki GSX-R125 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 25 juta sampai dengan Rp 30 jutaan.

3. Suzuki GSX-S150.

Harga Suzuki GSX-S150 Terbaru 2017

Motor Suzuki Terbaru yang ke 3 yaitu Suzuki GSX-S150, motor ini mengusung mesin 4 tak, 1 silinder DOHC 4 katup dengan mesin berkapasitas 150 cc. Motor ini memiliki desain yang terlihat lebih garang. Suzuki GSX-S150 ini memiliki fitur menarik yang hampir sama dengan Suzuki GSX-R150. Untuk harga Suzuki GSX-S150 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 24 juta s/d Rp 26 jutaan.

4. Suzuki V-Strom 250 ABS.

Harga Suzuki V-Strom 250 ABS Terbaru 2017

Motor Suzuki Terbaru yang ke-empat yaitu Suzuki V-Strom 250, motor ini memiliki desain sport adventure, mengusung mesin 4 tak, 2 silinder, SOHC 2 valve dengan sistem berpendingin cair (Liquid Cooled). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 24.6 Hp dengan torsi maksimum 23.4 Nm. Suzuki V-Strom 250 ABS juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainya sehingga membuat performa motor ini menjadi lebih mewah. Serta di bagian pengereman juga dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) yang berfungsi untuk menstabilkan saat terjadi pengereman secara mendadak atau tiba-tiba.

5. Suzuki GSX-250R ABS.

Harga Suzuki GSX 250R ABS

Motor Suzuki Terbaru yang ke-lima yaitu Suzuki GSX-250R ABS. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 250 cc sehingga dapat melaju dengan kencang atau kecepatan tinggi. Mengusung mesin 4 tak, 2 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 24,6 Dk dengan putaran mesin sebesar 8.000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 23,4 Nm dengan putaran sebesar 6.500 rpm. Motor ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik misalnya seperti lampu LED, suspensi-suspensi yang tangguh, panel speedometer digital dan fitur ABS pada pengereman yang membuat pengendara merasa aman saat mengendarai. Untuk harga Suzuki GSX-250R ABS dibanderol kurang lebih sekitar Rp 50 jutaan.

6. Suzuki GSX-S125 ABS.

Harga Suzuki GSX S125 ABS terbaru 2017

Motor Suzuki Terbaru yang terakhir adalah Suzuki GSX-S125 ABS. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 125cc, mengusung mesin 4 tak, 1 silinder DOHC dengan sistem berpendingin cair (Liquid Cooled). Mesin tersebut juga berteknologi Fuel Injection sehingga dapat bekerja lebih optimal dan pastinya lebih irit bahan bakar. Ukuran dimensi Suzuki GSX-S125 ABS memiliki panjang sekitar 2.020 mm dan lebar 700 serta tinggi sekitar 1.075 mm dan memilki berat motor yaitu sekitar 134 kg. Untuk harga Suzuki GSX-S125 ABS dibanderol kurang lebih sekitar Rp 30 jutaan.

Motor Suzuki tersebut yang akan segera dipasarkan di pasaran otomotif Indonesia. Tentunya memiliki fitur-fitur yang lebih menarik serta performa yang lebih tangguh dan pastinya dengan harga yang cukup terjangkau. Demikian ulasan mengenai Beberapa Jenis Motor Suzuki Terbaru di Indonesia semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*