Ban Sport Mizzle Terbaru Dihadirkan Tahun Depan

Ban Gendut Ala Mizzle Hadir di Tahun Depan Pasaran motor sport memang kian mengairahkan, ini di sinyalir adanya kecenderungan masyarakat lebih memilih varian motor sport yang katanya jika menunggangi si motor sport tentu akan terlihat gagah dan macho. Maka tak bisa di pungkiri untuk saat ini pasaran motor sport kelas 250cc, semakin cenderung lebih baik dari tahun sebelumnya. Bahkan Euphoria masyarakat yang terlalu meminati motor sport terbaru, tentu hal ini memberikan efek positif bagi para modifikator menjadi kebanjiran pesanan oprekan motor.

Di sisi lain pun kini para industri otomotif Indonesia juga sedang kembangkan komponen pendukung motor sport agar lebih baik di tingkat peforma serta kualitasnya. Demikian juga pasaran ban gendut yang di gandrungi sebagai komponen terbaik untuk pelindung atau pelapis roda kendaraan, ukuran ban gendut biasanya 150/70 R17. Momen terbaik ini pasti tidak di sia-siakan oleh pabrikan ban tersohor di publik ini yakni PT. Benteng Pratama Rubber yang menyediakan berbagai tipe ban mizzle. Selain itu juga pihaknya sempat di kabarkan bakal kenalkan model ban mizzle terbaru.

Produsen ban tubeless ini pun juga mengatakan bakal siap gempur pasaran ban di Tanah Air tahun depan dengan kemunculan sosok ban sport Mizzle edisi terbaru, serta siap masuk jalur produksi masal untuk di pasarkan ke ranah otomotif Indonesia. Tentu hal ini merupakan kabar gembira untuk para pecinta modifikator motor sport di berbagai jenis merk motor yang ada. Rencana Mizzle ke depan yang telah di persiapkan secara matang ini ialah model terbaru dari Road Runner ukuran 150/70-17.

Sedangkan untuk model ban ukuran lebih dari 150/70-17, ternyata pihaknya belum ada rencana untuk menciptakannya, walau sebenarnya ban gendut lebih dari 150/70 ini memang sudah ada di pasaran ban Indonesia akan tetapi masih jarang sekali di perlukan. Sehingga project ini masih belum begitu mereka fokuskan untuk rencana ke depannya. Untuk lebih tepatnya ukuran lebar ban tersebut adalah 160/70-70 yang konon masih cukup terbilang pasarnya masih terbatas saja. Selain itu yang cukup laris banyak di cari ukuran lebar ban 110 hingga 130, untuk 150 masih kecil tapi berpotensi tinggi.

PT. Banteng Pratama Rubber ini sudah pasarkan ban Mizzle tubeless Road Runner khusus untuk motor sport touring dan harian. Ban Road Runner dengan memiliki diameter ring ukuran 17 ini cukup cocok sekali bagi motor bebek hingga motor kelas sport. Penyediaan varian ini terdiri dari ukuran 80/80-17 sampai 130/70-17. Menariknya produsen ban ini juga telah kembangan produk ban khusus untuk kompetisi drag bike yaitu ban hydra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*