Ban Khusus Mobil SUV Ala GT Radial Terbaru 2015

Ban Khusus Mobil Suv Ala GT Radial Savero SUV

Ban GT Radial Savero SUV 2015- Pasaran otomotif Indonesia kini sedikit demi sedikit mengalami perkembangan yang signifikan, terhitung banyaknya produk otomotif yang mulai di pasarakan ke ranah otomotif Tanah Air. Dengan perkembangan otomotif yang begitu pesat ini membuat beberapa produsen part kendaraan juga serius menciptakan produk barunya. Salah satunya ialah produk ban kendaraan dari PT. Gajah Tunggal Tbk  bernama GT Radial Savero SUV yang telah di luncurkan secara resmi di tahun 2015, ban baru ini di khususkan untuk segmentasi mobil SUV.

Ban khusus mobil SUV ini bisa di gunakan untuk menapaki jalanan off-road maupun on-road. Ban mobil merek GT Radial terbaru 2015 ini di rancang khusus dan begitu menarik, sebab ban baru GT Radial ini menghadirkan inovasi teknologi kompon serta desain era terkini. Sekedar informasi saja ban GT Radial Savero SUV ini di ciptakan karena pangsa pasaran mobil jenis SUV di Indonesia kini semakin membludak saja. Sejak tahun 2010 hingga 2014 penjualan mobil SUV meningkat mencapai 61 persen, data ini di himpun oleh Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Baca juga Kapan ya Ban Tanpa Udara dari Bridgestone di produksi?

Itulah yang membuat pabrikan ban yang terkenal se-Asia Tenggara ini menciptakan ban khusus mobil SUV, yang mana tentu cocok sekali digunakan oleh semua merek mobil jenis suv di Indonesia untuk mengarungi segala medan jalan baik itu off road maupun on road serta dalam kondisi cuaca kering atau basah sekalipun.

Tapi perlu di ketahui ban baru GT Radial Savero SUV ini memiliki keunggulan saat di pakai di jalan pada kondisi basah, sebab ban Savero ini mempunyai empat alur utama yang terdapat di pola tapak ban berfungsi sebagai pemecah air secara cepat serta mencegah terjadinya efek hydroplaning saat melewati jalanan basah.

Baca juga Jangan Sepelekan Ban Sepeda Motor Anda..!!!

Susunan empat alur utama pada batik ban  ini di desain geometris yang membentuk kombinasi blok yang sempurna sehingga mampu meredam adanya kebisingan ban berstandart Eropa. Selain itu kemampuan responsif ban GT Radial Savero SUV ini juga dapat lebih baik saat di lakukan pengereman ban di medan jalan basah atau kering. Bahkan ban baru ini menggendong sistem rolling resistance yang amat rendah, kegunaannya tak lain hanyalah untuk menghemat penggunaan bahan bakar kendaraan.

Harga Ban GT Radial Savero SUV

Setelah berbincang-bincang mengenai ban baru dari GT Radial, saatnya menginformasikan harga ban khusus mobil SUV terbaru 2015 telah resmi di banderol dengan harga paling murah mencapai Rp 830 ribu hingga paling mahal mentok di harga Rp 1,89 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*