Bajaj Siap Rilis Pulsar RS200 Sang Motor Sport Full Fairing

Photo Taken From: alkirahmatullah.wordpress.com

Motor Sport Full Fairing “Bajaj Pulsar RS200”- Persaingan yang semakin panas di ranah kanca industri otomotif roda dua atau motor, ini tentu yang menjadi pelopor para produsen motor untuk menciptakan motor yang di minati oleh konsumen Indonesia. Sehingga dengan begitu pabrikan motor akan bergegas memperbaharui produk-produk baru mereka, yang bakalan membesuk suatu teknologi canggih di kelasnya. Hal ini juga telah di terapkan oleh pabrikan motor asal India bernama Bajaj.

Kali ini Bajaj akan bersaing ketat di segmentasi motor sport dengan ciptaan terbaru yakni Bajaj Pulsar RS200, motor baru Bajaj ini pun di klaim sebagai salah satu motor tercepat, bahkan yang memiliki banderolan harga murah sekali, jika di sandingkan dengan motor sport Honda dan Yamaha. Produk motor sport terbaru besutan Bajaj, ini juga akan segera membendung gerak sang pabrikan lain untuk merebut pasaran motor sport lokal.

Bajaj Pulsar RS200 ini juga merupakan motor sport Full Fairing yang paling cepat daripada versi pulsar lainnya yang telah tercipta terlebih dahulu. Untuk banderolan harga tentu motor pulsar terbaru, ini jauh lebih murah terjangkau oleh konsumen di banding produk Eropa dan produk Jepang.

Informasi mengenai motor baru Bajaj Pulsar RS200 ini di perkirakan akan sama dengan Bajaj Pulsar 200 NS, yang membesuk mesin kapasitas 199.5 cc jenis satu silinder, dengan mengusung pendingin berbasis cairan “liquid-cooled”. Motor Pulsar RS200 ini juga masuk golongan motor kelas pemula atau entry level.

Meski gunakan mesin yang sama dengan Pulsar 200 NS, Motor Bajaj Pulsar RS200 ini pastinya akan lebih besar lagi tenaga yang di hasilkan. Rumor yang beredar di dunia maya pun menyebutkan sang motor sport Bajaj terbaru ini bisa semburkan daya mencapai 23.2 Hp dan torsi maksimum hingga 1.86 kgm. Pulsar RS200 ini pun kiranya mungkin tak akan beda jauh dengan saudaranya yaitu Bajaj Pulsar 200 SS. Tunggu saja kehadiran sang motor sport entry level ini??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*