Bahan Bakar Yang Cocok Untuk Mobil Supercar Terbaru 2015

bahan bakar standart mobil supercar Porsche

Bahan Bakar Mobil Supercar- Memiliki mobil yang kencang dan bertenaga hebat tentu hanya bisa di nikmati oleh kalangan atas saja yang mampu membeli mobil supercar dari pabrikan merek mobil manapun di muka bumi ini. Memang sebagian besar mobil supercar telah di racik sedemikian rupa agar tampil lebih beringas, unik, dan stylish khas supercar pada umumnya. Beberapa merek mobil ternama pun juga ikut ambil bagian menciptakan salah satu mobil jenis ini dengan spesifikasi serta mesin standart pabrikan.

Sehingga para pabrikan mobil supercar seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche dan lain sebagainya pasti ada kriteria standart mesin masing-masing. Dan yang paling utama ialah pemakaian mode standart bahan bakar khusus untuk mobil supercar terbaru mereka. Tipe Supercar merupakan sosok mobil berkelas tinggi yang mengusung kemampuan mesin yang besar dan kuat sekali. Dengan begitu soal bahan bakar yang cocok buat mobil supercar tidaklah asal-asalan saja, sebab bahan bakar yang pas tentu akan lebih meningkatkan kinerja mesin super dari mobil tersebut.

Jika kita menengok saja di negara kita sendiri yakni Indonesia, jenis mobil merk Porsche pun kini sudah banyak melintasi jalanan Tanah Air terutama di daerah kota-kota besar. Dan yang memiliki mobil besutan Posrche juga bukan orang sembarangan yang pasti ia adalah orang kaya yang gemar koleksi mobil supercar atau hanya sekedar ingin tampil stylish dengan mobil ala Posrche tersebut. Pabrikan mobil Posrche memang salah satu merek mobil yang juga ciptakan mobil super di dalam beberapa varian yang di milikinya.

Baca juga Bocoran Baru Mobil Supercar Posche 911 GT3 RS.

Sebenarnya menurut pihak Posrche ada bahan bakar khusus untuk mobil besutannya ini, namun jika ada masalah darurat bisa saja menggunakan bahan bakar yang asli telah memenuhi kriteria yang sudah di uji oleh Pabrikan Supercar-Porsche. Seperti apakah bahan bakar standart untuk mobil baru Posrche, inilah ulasan singkat yang jelas serta mudah di pahami dan tentunya mudah di cari?

Menurut salah satu After Sales Manager Porsche Indonesia yakni Lukas Lukasiewicz menuturkan bahwa bahan bakar standart dari Posrche di harukan memiliki nilai kandungan oktan yang lebih tinggi. Sehingga ia menyarankan pada costumer posrche untuk memakai bahan bakar berkandungan oktan RON 95 sampai 98 saja agar kinerja mesin porsche tetap optimal.

“Pamakaian bahan bakar dengan angka RON lebih tinggi akan lebih baik untuk mobil supercar Posrche, di negara asalnya sana yakni Jerman saja sudah mengisi bahan bakar mobil Posrche dengan angka RON mencapai 100. Perlu anda ketahui teknologi yang di aplikasikan terhadap mesin mobil Porsche besutannya ini memang super tinggi, yang mana dengan mesin canggih ini bisa menghasilkan emisi gas buang lebih baik lagi yakni bisa standart EURO5 hingga EURO6. Peforma mesin optimal pun mudah sekali di raih” tutur Lukas.

Itulah konsumsi bahan bakar standart untuk mobil super besutan Porsche, sedangkan jika memungkinan dan sangat darurat dalam pengisian bahan bakar pun ternyata ada batasan toleransi yang boleh di gunakan yakni minimum angka kandungan RON 90. Namun kadungan RON dengan angka 90 menurut pihaknya ini ialah standart paling jelek sekali.

Baca juga Teknologi Super Canggih dari Pabrikan Mobil Porsche.

Berbicara mengenai bahan bakar di Indonesia sendiri kini kabarnya sebentar lagi akan memberlakukan bahan bakar jenis Pertalite. Dengan adanya BBM type Pertalite ini kemungkinan besar bahan bakar premium akan di tiadakan sebab bahan bakar Pertalite ini miliki kandungan RON 90 yang bisa di minum oleh mobil-mobil supercar Posrche hanya dalam kondisi darurat saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*