Bagaimana Membuat Blog dan Artikel Unik serta Lucu yang Disukai Google

Bagaimana Membuat Blog dan Artikel Unik serta Lucu yang Disukai Google

OTOSEMI.com- Tips dan Trik Membuat Blog dan Artikel Unik Paling Baru. Jika ada suka blogging, apa pelajaran pertama kali yang anda ketahui dalam membuat blog? pastinya bisa membuat blog serta artikel unik yang berada di sebuah situs website tertentu. Mengenai akan hal tersebut terkadang masih ada banyak para blogger pemula yang mencari-cari bagaimana membuat blog unik serta artikel berkualitas yang mampu mendatangkan banyak pengunjung atau visitor unik setiap harinya.

Pada dasarnya ilmu blog di perlukan dalam melakukan aktifitas blog ini. Sehingga tanpa dasar ilmu tersebut pastinya blog akan sepi pengunjung bahkan hampir tiada visitor yang mampir. Perlunya optimasi website sangat di anjurkan sekali oleh para webmaster di dunia. Terkadang istilah itu sering kali di sebut dengan SEO website.

Cara Membuat Blog Unik

Poin number one yang di lakukan buatlah nama blog yang sesuai dengan niche keyword, bahkan seunik mungkin dengan catatan buatlah tujuan utama dalam membuat blog. Contohnya semisal tujuannya untuk memberikan informasi mengenai dunia otomotif, jadi buatlah nama blog unik seperti dapurpacu.com , otonity.com , dan lain-lain. Pokoknya yang berhubungan dengan kata “Otomotif” di tuangkan dalam bentuk nama blog atau website yang akan anda kelola nantinya.

Setelah itu kenalkan situs website anda ke berbagai social media atau forum ternama, agar orang lain sedikit demi sedikit mengenal situs baru anda yang di dalamnya menyajikan banyak informasi serta bisa bermanfaat bagi pembaca. Namun yang paling penting dalam mengelola website pastinya dengan secara terus menerus, jangan setengah-setengah agar bisa semakin banyak menjaring vistor unik setiap harinya.

Cara Membuat Artikel Unik

Setelah nama situs anda jadi, selanjutnya yang perlu di lakukan ialah bagaimana cara membuat artikel unik dan berkualitas serta di sukai oleh google atau mesin pencari lainnya. Anda perlu menyiapkan metode ini secara matang-matang agar tidak membuat jenuh di kemudian hari, sebab banyak para blogger yang tumbang karena malas berkreasi dalam membuat artikel unik.

Cara paling mudah mengenai konten unik ialah buatlah dari hasil jerih payah anda, sudah pasti nantinya lancar saja dalam menulis artikel unik dan berkualitas. Kata “berkualitas” ini berhubungan dengan apakah artikel yang anda buat itu bisa bermanfaat dan berlaku sebaliknya.

Untuk seberapa minimal jumlah kata dalam pembuatan setiap artikel unik ini yang jelas paling rekomended yakni sekitar 500 kata lebih. Bahkan menurut para ahli webmaster artikel yang memiliki jumlah kata yang sangat panjang serta unik jika di cek pada situs http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ , maka akan berdampak pada poin plus bagi artikel itu sendiri di mata pencarian google.

Namun di saat membuat artikel panjang, janganlah banyak bertele-tele jadi kepanjangan artikel itu kualitasnya di ukur dari segi setiap pembahasan memiliki banyak manfaat atau sebaliknya. Jangan hanya berputar putar pada satu manfaat namun alangkah baiknya kembangan manfaat tersebut menjadi semakin banyak agar konten berkualitas anda kaya dengan informasi.

Kaya informasi dari konten berkualitas nantinya bisa memberikan score plus dan bisa jadi artikel unik anda di tempatkan pada posisi pertama di mesin pencari atau setidaknya halaman pencari google. Maka dengan begitu jutaan visitor unik akan menghujami situs anda sebab paling banyak pencarian di mata mesin pencari. Konon jika sudah banyak visitor unik berdatangan setiap harinya ke website anda, sebaiknya segera monitizekan ke akun adsense agar website anda bisa menuai banyak penghasilan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*