Aston Vantage GT3 Siap Menatap Tahun 2015

Aston Vantage GT3- Persaingan ketat atas produk mobil terbaru yang kini mulai kian ketat, sehingga produsen mobil harus berfikir kembali bagaimana memperbaharui ciptaannya atau pun menciptakan mobil baru agar mampu bersaing di pasaran mobil dunia. Salah satu produsen mobil mewah yang akan meluncurkan varian terbarunya ini ialah Aston Martin dengan ciptaannya Aston Vantage GT3. Di mana mobil ini akan segera di perkenalkan debutnya pada bulan Oktober 2015 di gelaran otomotif bernama Ganeva Motor Show.

Pabrikan mobil ini sudah terbiasa memperkenalkan varian terbarunya yang super fast atau bisa di katakan tercepat di dunia otomotif. Produsen mobil ini berasal dari Inggris dan juga penantang berat mobil merk Lamborghini, Ferrari, dan kompetitor lainnya. Seperti yang telah di lansir oleh Auto Express bahwa mobil baru besutan Aston Martin ini akan segera menatap tahun 2015 dengan penuh semangat yang berkobar serta agresif.

Dan lebih menariknya produk baru mobil mewah ini telah di klaim sebagai varian mobil yang terekstrim, teragresif dan terkencang sekalipun. Sehingga mobil baru ini akan segera menggebrak pasaran mobil dari kompetitornya, selain itu pula jika hal kecepatan laju kendaraan yang kencang pun mobil ini siap menghadapinya dengan mesin tertangguh di sematkan pada mobil Aston Vantage GT3 tersebut.

Desain Aston Vantage GT3 2015

Konsep desain yang di aplikasikan terhadap varian mobil baru ini terkesan aerodinamis dan tentunya juga agresif di karenakan dimensi mobil ini agak rendah serta tergolong ceper. Mobil Sport terbaru dari Aston Martin ini pun juga sebenarnya dalam pendesainan penumpang terhadap varian lainnya sama yakni mengusung kapasitas 2 penumpang.

Desain khas ala Aston Martin ini nampak pada bagian depan atau bumper mobil yang terlihat lebih lebar serta berukuran besar pada grill yang condong ke dalam pastinya. Model mobil mewah ini jika di lihat menggunakan kaki-kaki bertipe sport serta perpaduan warna gelap dop semakin menambah ke agresifan sang mobil sport tersebut.

Spesifikasi Aston Vantage GT3 Terbaru

Selain mengadopsi desain khas ala Aston Martin pun mobil mewah ini juga memiliki dapur pacu yang handal yakni bermesin konfigurasi V12 yang pastinya dapat menyemburkan daya mencapai 600 tenaga kuda. Selain itu pun kecepatan yang mampu di capai mobil ini setara dengan 329 km/jam, sehingga mobil sport ini akan bisa bersanding dengan kompetitor sekelasnya bernama Porsche, Marcedes-Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari dan lain sebagainya. Namun untuk masalah harga yang di bandrol untuk varian terbaru Aston Martin ini masih belum bisa di ketahui secara detailnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*