Aston Martin Kini Ciptakan Mobil Keluarga Terbaru, Intip Yuk…!!!

Photo Taken From: www.autoguide.com

Konsep Aston Martin DBX Mobil Keluarga Terbaru – Pangsa mobil keluarga di dunia mobil International yang begitu menjanjikan, membuat berbagai produsen mobil berlomba-lomba menciptakan mobil baru tersebut. Sehingga wajar saja ada yang sangat fokus ke mobil keluarga jenis MPV dan lain-lain. Baru-baru ini produsen mobil mewah Aston Martin Lagonda berasal dari Negara Britania Raya (Inggris), ini kepincut untuk ciptakan mobil keluarga. Pabrikan mobil yang selalu ciptakan mobil mewah bertaraf peforma tinggi, ini juga perkenalkan konsep Aston Martin DBX mobil keluarga terbaru di ajang pameran otomotif Ganeva Motor Show 2015 lalu.

Di ketahui dari modelnya pun mobil keluarga masa depan ini termasuk mobil crossover listrik yang pertama kalinya Aston Martin ciptakan. Menariknya lagi mobil baru ini memang memiliki ciri khas kendaraan “James Bond”, sehingga Aston Martin ciptakan mobil DBX ini agar dapat lebih dekat dengan para kaum hawa.

Aston Martin DBX ini jika di lihat dari segi eksterior memang di desain khas mobil mewah besutan Aston Martin. Bahkan kesan glamor, modern, stylish dan mewah ini di sebabkan tampang mobil keluarga ini berbentuk layaknya mobil sedan yang tangguh mengarungi medan jalan.

Sisi kemewahan pun tetap kental sekali terasa di bagian grill depan yang besar, lampu modern terbaru, serta fascia belakang yang bernuansa sporty. Beralih ke bagian interior mobil yang sangat nyaman sekali karena ruangan yang di permak lebih luas. Bahkan mobil Aston Martin DBX ini juga mempunyai sistem penggerak 4×4 khas mobil crossover, namun tenaga yang di hasilkan nantinya ialah dari motor listrik.

Untuk spesifikasi lengkap Aston Martin DBX ini masih belum di ketahui secara mendetail, sebab dari pihaknya belum bisa di klarifikasi lebih mendalam tentang sosok mobil pertama Aston Martin tersebut. Selain itu masalah banderolan harga Aston Martin DBX pastinya akan lebih mahal sekali yakni mencapai Rp 3 miliar. Dan baru masuk jalur produksi tepat di tahun 2018 mendatang, jadi di pastikan 3 tahun lagi proses pemasaran mobil keluarga listrik terbaru ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*