Aplikasi Android untuk Editor Foto Terbaru

Mengutak-atik foto menjadi hal yang umum dilakukan termasuk dengan smartphone android. Hal ini menyebabkan banyak aplikasi editor foto yang bermunculan di Playstore. Aplikasi editor ini memiliki fungsi yang menarik bahkan hampir sama dengan versi dekstopnya. Memang beberapa aplikasi editor gambar ini berasal dari aplikasi editor khusus PC seperti Adobe Photosop. Masing-masing aplikasi tentunya memiliki fungsi sendiri dengan berbagai tools yang tersedia lengkap untuk mendukung editing anda.

Selain tools terdapat pula aneka filter, efek, overlay, hingga cropping yang mendukung kebutuhan editing anda. Aplikasi ini sangat membantu ketika anda tidak sempat membuka PC untuk mengedit gambar. Sebagian besar aplikasi dikemas secara ringan sehingga tidak terlalu memberatkan HP penggunanya. Salah satunya Google Snapseed yang baru dirilis Google beberapa waktu lalu yang didesain ringan dan mudah digunakan. Berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi edior foto terbaru yang layak untuk Anda coba.

1. Pixlr

Pixlr Free Photo Editor

Aplikasi ini bisa digunakan lintas platform yaitu Android dan iOs. Kemudahan editing foto bisa anda dapatkan secara maksimal dengan 600 lebih efek dan overlay yang beragam. Selain itu anda bisa mendapatkan fungsi editing foto secara utama. Aplikasi ini sangat efektif untuk mengedit secara maksimal. Berbagai tools lain seperti filter, croping, dan penyimpanan yang mudah juga ditawarkan didalamnya. Jika tertarik maka Anda bisa mengunduhnya di sini.

2. Google Snapseed

Google Snapseed
Google Snapseed

Aplikasi ini dikemas ringan untuk mempermudah editing anda. selain filter, cropping, tersedia pula format teks menarik untuk mempercantik tampilan foto anda. aplikasi ini juga memiliki fitur Expand yang mirip Content Aware Fill dari Photoshop. Fungsinya memaksimalkan editing anda. terdapat pula aneka filter menarik yang semakin melengkapi fungsi aplikasi ini.

3. Prisma

Aplikasi ini lebih mengarah ke editing dengan gaya artistik. Prisma merupakan pilihan tepat untuk mengedit foto layaknya animasi atau berbagai jenis art lainnya. Tersedia berbaga filter yang memiliki tampilan demikian. Editing foto ini juga memiliki fitur sharing secara langsung ke sosial media anda. namun untuk menggunakannya anda wajib terkoneksi dengan internet untuk mencoba berbagai filter didalamnya.

4. PicsArt

PicsArt
PicsArt

Aplikasi gratis ini memiliki segudang fitur yang menyenangkan. berbagai efek, font, filter dan cropping tersedia lengkap di aplikasi ini. aplikasi ini menjadi pilihan terbaik untuk editing foto secara maksimal. Anda juga tidak perlu kesulitan mencari background karena tersedia ratusan background untuk memaksimalkan editing anda. terdapat pula fitur background eraser untuk menambah kualitas editing anda.

5. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Versi desktop Adobe Photoshop tentu sudah Anda kenal. Aplikasi ini memiliki sentuhan antar muka yang menarik dengan fitur red eye removal, rotasi, cropping, dan flipping. Semua fitur tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk memaksimalkan editan Anda. Aplikasi ini juga memiliki segudang filter dan efek pencahayaan yang menarik. User interfacenya sangat sederhana sehingga bermanfaat menjadi aplikasi terbaik untuk anda coba. (/dhemaz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*