Apakah James Bond Bakal Melirik Bentley Daripada Aston Martin?

Apakah James Bond Bakal Di Rebut Bentley Dari Aston Martin– Apakah anda merupakan salah satu penggemar berat James Bond, salah satu tokoh utama yang berperan sebagai agen rahasia 007. Memang kipra James Bond di dunia perfilman semakin melengenda saja, karena keahliannya dalam hal menembak, mengatur strategi, dan aksi kerennya dalam film yang di bintangi.

Salah satu tunggangan Bond di film-film terbarunya ialah sesosok mobil. Merk mobil yang selalu di kemudikan oleh agen rahasia ini yaitu besutan Aston Martin. Sebab mobil ciptaan Aston Martin selalu menampilkan kesan mewah, stylish dan modern pastinya. Seperti apakah mobil Aston Martin yang menemani James Bond dalam berlaga di film fiksi andalan, berikut ini ulasan lebih lanjutnya.

Aston Martin DB5 pernah di pakai Bond dalam film seri Tomorrow Never Dies, Casino Royale dan Golden Eye. Selain itu juga ada model Aston Martin DB10 yang bakal di gunakan dalam beradu akting di film Spectr, namun film baru ini masih masuk jalur mau di rilis di tahun 2015 ini.

Bond sebenarnya juga pernah memakai mobil merk Bentley untuk aksi film laganya antara lain yaitu Bentley Drophead Coupe di film Never Say Never Again dan Form Rusia With Love. Baru-baru ini jagad hiburan di hebohkan dengan adanya berita yang menyatakan Bentley ingin rebut James Bond dari Aston Martin. Hal ini di buktikan dengan terciptanya produk baru Bentley EXP 10 Speed 6.

Mobil sedan premium besutan Bentley ini juga pernah nangkring di ajang pameran otomotif dunia bernama Ganeva Motor Show 2015 berlokasi di Swiss. Bentley EXP 10 Speed 6 besar kemungkinan akan memikat lagi hati Bond untuk menggunakan di film baru selanjutnya.

Memang kini produsen mobil premium ini bakal menciptakan Baby Bentley terbaru yang akan bersaing sengit dengan Aston Martin tipe DB, selain itu ada Ferrari dan Maseranti. Mungkin penyebab utama persoalan ini ialah kenangan indah Bantley dengan James Bond begitu terkesan melekat sekali.

Bentley EXP 10 speed 6

Sekedar informasi Bentley EXP 10 Speed 6 ini bakal menggunakan mesin kapasitas 4.0 liter berpendukung twin turbo yang mampu menghembuskan tenaga maksimal mencapai 500 Hp. Dari hasil tenaga kuat ini mampu melajukan mobil ini berkecepatan maksimum hingga 320km/jam. Mobil ini juga jenis mobil dengan 2 buah pintu sehingga terlihat mewah dan sporty sekali. Untuk proses produksi serta peluncuran EXP 10 Speed 6 ini kemungkinan masuk di tahun 2018 mendatang, serta memiliki kisaran banderolan harga Rp  2,5 miliar atau setara dengan 130.000 poundsteerling.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*