Alphard Terbaru Bakal Melandas Bulan April 2015 di Indonesia

Alphard Terbaru Hadir Bulan Depan Di Indonesia- Golongan mobil kelas MPV Premium bulan April depan bakal di kejutkan dengan peluncuran perdana mobil mpv premium besutan Toyota bernama Alphard terbaru 2015. Perlu anda ketahui bahwa sudah banyak sekali pihak Toyota Motor Corporation berpatisipasi dalam mobil-mobil di segala segmentasi mulai dari City Car, Mpv, Suv, SportCar, dan lain-lain.

Mobil baru ciptaan Toyota sudah di akui dunia tentang kualitas serta kehandalannya berpacu di jalanan bahkan terlebih tampilan yang selalu fresh, stylish, unik dan mewah lain daripada lainnya. Pada kesempatan kali ini pun TMC merilis produk baru facelift untuk variasi terbaru Toyota Alphard 2015. Mobil anyar ini juga masuk kategori mobil keluarga premium yang membesuk tampilan serba mewah.

Untuk model yang dapat di bedakan antara Alphard lawas dan Alphard baru ini terletak pada segi desaingrill depan yang kini tampil lebih beda, namun dari segi velg masih tetap pakai 18 inchi kesukaan Toyota untuk mobil Familly andalannya.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang resmi merk Toyota di Indonesia ini yang bakal memboyong Toyota All New Alphard 2015 serta jadi distributor bagi dealer-dealer resmi yang tersebar di penjuru Nusantara yang luas ini.

Selain akan segera resmi mengaspal di jalanan Tanah Air pun mobil baru Toyota juga menggendong fasilitas mobil yang lebih banyak lagi seperti fitur keamanan, fitur kenyamanan, fitur hiburan, fitur tambahan dan lain sebagainya.

Hal ini di buktikan dari beberapa pemasangan Royal SRS Air Bag di bagian penting kendaraan, serta indahnya interior berbesut Rear Roof Monitor ukuran 9,2 inchi. Menariknya model baru mobil MPV Premium tentu di bagian interior layaknya interior model pesawat.

Kini beralih pada harga baru New Alphard Facelift ini ternyata berbeda di setiap jenis yang di tawarkan sehingga ada beberapa pilihan yang di sajikan untuk anda para penggemar mobil premium besutan Toyota, berikut ini tabel harganya.

  • New Alphard Tipe 2,5 X seharga Rp 830 juta.
  • New Alphard Tipe 2,5 G di banderol Rp 980 jutaan.
  • New Alphard Tipe Q 3,5 liter senilai Rp 1,5 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*