All New Nissan Navara Bakal Segera Meluncur di Indonesia

All New Nissan Navara 2015 Segera Sapa Indonesia- PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) di ketahui bakal luncurkan model generasi terbaru Nissan Navara.  Sempat di kabarkan bahwa pihaknya NMI ini pada tahun 2014 telah punyai janji yang mana akan memboyong mobil semi off-road sang All New Nissan Navara ini ke Indonesia pada tahun 2015 ini. Dengan hadirnya produk mobil Nissan terbaru ini tentu akan lebih melengkapi varian mobil-mobil ciptaan mereka di Indoensia tercinta ini.

Di tahun 2015 ini memang terbukti sekali permintaan pasaran terhadap pangsa mobil baru yang handal sebagai alat transportasi ke seharian semakin meningkat saja. Sehingga Nissan Motor Indonesia ini akan segera melandaskan mobil baru ini di pasaran mobil Tanah Air. Di ketahui mobil tangguh Nissan ini yang sempat telah di pasarkan terlebih dahulu di negeri Gajah Putih (Thailand) pada akhir tahun 2014 lalu. Namun untuk wilayah Indonesia di perkirakan paling lambat hingga kuartal kedua tahun ini.

Generasi terbaru Nissan Navara ini telah memiliki ubahan segi tampilan sisinya yang nampak begitu berbeda dengan model lawasnya, kini model baru ini semakin terlihat gagah, modern, macho, berotot, sporty dan kokoh dari sebelumnya. Sedangkan untuk para konsumen yang ingin membeli mobil pikap double cabin besutan Nissan yang lebih tangguh ini mohon bersabar dahulu tunggu kehadiran resmi sang mobil semi Off-Road terbaru ini di rilis di Indonesia.

Untuk soal pengusungan dapur pacu sang All New Nissan Navara menggendong mesin diesel kapasitas 2.5 liter yang mampu menghembuskan tenaga maksimal mencapai 163 PS dan torsi maksimum hingga 403 Nm. Mobil pikap double cabin ini mengadopsi varian 2 transmisi pilihan yaitu transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 7-speed.

Mengenai harga beli mobil generasi terbaru Nissan Navara ini di pangsa pasaran otomotif Indonesia oleh pihak PT. Nissan Motor Indonesia ini masih belum bisa di klarifikasi lebih mendetail soal penawaran harga All New Nissan Navara 2015. Namun di perkirakan banderolan harga Nissan Navara ini kemungkinan akan tidak jauh dari sang model lama Navara tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*