All New Audi A4 Bakal Hadir Bulan September 2015

All New Audi A4 Terbaru Indonesia

OTOSEMI.com- All New Audi A4 Terbaru Bakal Meluncur Ke Indonesia, September Mendatang. Sebuah perusahaan otomotif kendaraan roda empat yang berasal dari Jerman yakni Audi, memang cukup agresif sekali memperkenalkan produk-produk baru mereka tepat di era tahun 2015. Pabrikan mobil mewah tersebut terakhir kalinya kenalkan New Audi SQ7 yang merupakan sosok mobil di segmentasi SUV (Sport Utility Vehicle) dan paling baru ini ternyata mereka menyasar mobil berbentuk sedan. Di ketahui mobil sedan terbaru ini di labeli nama All New Audi A4, konon mobil mewah yang memiliki peforma tinggi ini juga akan di hadirkan ke Negara Indonesia. Bahkan Audi A4 ini juga bisa di katakan sebagai sport car andalan yang pastinya lain dari pada yang lain.

Dan proses peluncuran resminya ke pasar global akan di selenggarakan tepat di bulan September 2015, serta mobil mewah Audi A4 ini juga akan di produksi secara masal. Ke hadirannya pun juga akan lebih mempersengit persaingan mobil sedan mewah di Indonesia, seperti deretan mobil sedan mewah pilihan di antaranya BMW 3 Series, Jaguar XE, dan Mercedes Benz C-Class. Maka generasi terbaru dari Audi A4 ini bisa di pastikan akan kuat menghadapi competitor sekelasnya, sebab tak kalah jauh dengan sedan pilihan meliputi peforma mesin, desain maupun bentuk bodi yang lebih aerodinamis.

Tampilan mobil Audi generasi anyar yakni All New Audi A4 ini juga sempat di perkenalkan terlebih dahulu ke ajang pameran otomotif bergengsi di Negara Jerman bernama Frankfrut Motor Show 2015. Meski penampilan khas nuansa ke mewahan yang amat nyentrik, mobil sport Audi ini juga bisa di sandingkan dengan mobil sedan kelas menengah lainnya yang tersedia di pasar mobil Indonesia. Sementara itu juga penambahan segudang fitur terbaik pun di sematkan pada mobil mewah Audi A4, tak luput juga system keamanan maupun kenyamanan yang lebih untuk memanjakan para penumpang dan pengemudi Audi A4. Baca juga Mobil Sedan Premium Audi A6 e-Tron Khusus Tiongkok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*