Ajang IRS Kedatangan Tim Balap MV Agusta Terbaru

Ajang IRS Kedatangan Tim MV Agusta- Ada kabar baru mengenai ajang balap di Indonesia, yang mana kini ajang IRS atau yang biasa di kenal Indospeed Race Series telah secara resmi kedatangan sebuah tim baru yang bakal menyangingi para tim senior lainnya. Di ketahui IRS ini adalah ajang balap motorsport yang berada di bawah IMI. Selain itu semakin maraknya persaingan antar tim tentu tak lain hanya ingin merebutkan tahta kandidat juara balap motor nomer 1 di Indonesia.

Namun kini para tim senior bakal di buat rumit semakin panasnya ajang balap tersebut karena datangnya sosok Tim TOP 1 MV Agusta Pirelli Racing Team yang masih terbilang baru sekali menjajaki dunia balap Tanah Air. Sedangkan mereka mempercayakan pembalap muda bernama Nico Julian Chandra yang bakal membesuk sang motor sport MV Agusta F3 675 untuk tunggangan sang pembalap di ajang IRS nanti.

Nico Julian Chandra sendiri telah di percaya sebagai salah satu pembalap andalan motor sport merk MV Agusta asal Italia. Penggabungan antara Top 1 sebagai official lubricants dan Pirelli jadi official tyre ini menjadi satu tim balap tangguh yang bakalan mempersulit langkah para senior untuk merebutkan juara sehingga dengan begitu Tim MV Agusta bakal kuasai jalanan balapan motor.

Nico ini nanti akan mempersiapkan skill balapnya yang akan mengikuti lima seri di sepanjang musim panas IRS tahun 2015. Selain itu tentu peforma sang kuda besi bernama MV Agusta F3 675 ini bakal di siapkan secara matang baik itu kemampuan mesin, serta pilihan oli mesin yang super hebat, karena membesuk pelumas mesin tipe Evolution Racing 10W-60 Fully Synthetic Motor Oil dan Evolution Moto 10W-30 Fully Synthetic Motor Oil. Di ketahui kedua oli fully synthetic yang memiliki kualitas tinggi akan di persembahkan dari Top 1.

Memang sebuah motor sport MV Agusta supaya bisa tangguh di lintasan balap tentu juga ada dukungan dari pelumas mesin yang berkualitas. Tim balap MV Agusta ini tergolong tim yang masih baru di ajang balap roda dua yakni IRS yang di adakan di sirkuit Sentul sehingga mereka mempunyai misi ingin membuktikan bahwa tim-nya juga bisa bekerja semaksimal mungkin baik peforma serta ketangguhan sang pembalap pilihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*