9 Motor Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

9 Motor Yang Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Halo sahabat otosemi, apa kabar ? Nah untuk kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Jenis-jenis motor yang nyaman dan cocok untuk perjalanan jauh kalian, misalnya saja kalian pergi untuk touring ke suatu tempat yang jauh hingga ratusan kilo meter, kemudian kalian pergi ke tempat saudara yang menyebarang Pulau dan juga untuk keperluan lainnya yang sifatnya perjalanan yang jauh. Tentu saja kalian membutuhkan performa mesin yang begitu tinggi bukan ? Dan sektor dari keiritan bahan bakar sendiri perlu kalian utamakan jika perjalanan kalian cukup jauh. Mungkin memilih motor yang cocok untuk perjalanan jauh perlu kalian pertimbangkan lagi, Mana motor yang bagus dan irit untuk perjalanan jauh.

Nah sahabat Otosemi, berikut beberapa jenis motor yang cocok untuk kalian yang suka berkendara ke tempat-tempat yang jauh, jangan sampai kalian salah dalam memilih motor yah. Karena jika motor yang kalian pilih dan tidak sesuai dengan performanya sendiri bisa jadi perjalanan anda akan terhambat dan membuang-buang waktu yang banyak. Berikut ini beberapa jenis motor yang di sarankan baik oleh teman dan juga oleh orang-orang yang menurut mereka pada saat menggunakan motor dibawah ini cukup nyaman dan cocok untuk perjalanan yang jauh. Monggo silahkan disimak.

9 Motor yang nyaman dan enak dibawa berkendara ke tempat yang jauh :

1. Yamaha V-ixion Terbaru

Yang pertama yaitu jenis Motor sport yang cocok untuk perjalanan jauh yaitu motor yang di produksi oleh Produsen Yamaha tentu saja motor ini sangat diminati oleh kaum muda dan orang tua, yang mana dilihat dari performa mesin kendaraannya sendiri sudah cukup sempurna untuk perjalanan yang jauh , dengan body yang besar dan nyaman untuk perjalanan yang jauh tentu akan membuat pengendaranya lebih tenang dan aman saat berkendara dengan kecepatan mininum. Dengan kapasitas bahan bakar 12 liter cukup untuk mengantarkan anda ke tempat-tempat yang juah dan terlebih luasnya tangki bensin yang membuat motor lebih hemat dan tidak sering berhenti di SPBU.

2. Yamaha Byson

Kemudian motor kedua yang cocok untuk anda gunakan dalam perjalanan yang jauh yaitu Motor sport Byson, dimana jenis motor ini memang sangat cocok digunakan untuk perjalanan yang jauh, dimana motor ini merupakan salah satu motor produksi dari Perusahaan Yamaha dan masih hampir sekelas dengan Yamaha V-ixion, sama-sama jenis motor cowok yang nyaman digunakan baik untuk touring dan perjalanan yang jauh. Bagaimana dengan anda apakah tertarik dengan motor satu ini ? Motor dengan SOHC 153 cc dan juga kapasitas bahan bakar hingga 12 liter sanggup menemani perjalanan anda yang super jauh dan menantang.

3. Honda Tiger 2000

Motor andalan kaum muda dan juga orang tua ini hingga sampai saat ini masih banyak penggunanya, dibalik itu semua ternyata honda Tiger mempunyai kenyamanan sendiri pada saat digunakan untuk touring dan berkendara ke tempat yang jauh, tarikannya yang enteng dan juga hemat bahan bakar menjadikan motor ini di sukai semua pengendara pecinta Honda. Dengan kapasitas Ruang tangki bahan bakar hingga 13.5 Liter cukup untuk menemani perjalanan anda yang cukup jauh dan tentunya membuat pengendara lebih nyaman dan juga aman.

4. Honda Megapro

Honda Megapro merupakan salah satu jenis motor cowok yang sudah diproduksi cukup lama, dan sampai saat ini masih menjadi motor yang di sukai para pengendara dan pecinta merk honda. Motor Megapro ini sangat nyaman untuk di kendarai, di tambah kualitas dan performa mesinnya yang bandel dan juga bertenaga membuat motor ini banyak ditemui di jalan raya, Honda megapro memberikan kapasitas ruang tangki bensin hingga 12.3 Liter yang cukup irit untuk perjalanan hingga 133 Km. Wah cocok nih untuk kalian yang suka touring jarak jauh. Dan juga cocok untuk berboncengan, karena jok motor megapro ini juga cukup lebar dan luas tentu akan membuat pengendara lebih leluasa menggerakan pantatnya.

5. Kawasaki Z250

Jenis motor garang ini juga tidak mau kalah kalau soal memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara di perjalanan yang jauh, motor garang ini memiliki kapasitas bensin yang cukup luas sekitar 17 Liter untuk setiap kali pengisian bahan bakar. Tentu saja ini akan membuat kondisi motor stand by dalam perjalanan dan memakan waktu cukup lama untuk menghabiskan bahan bakarnya. Bukan hanya itu saja, di tambah bodynya yang besar dan garang membuat pengendaranya semakin nyaman dan aman karena jok dari motor ini cukup besar dan juga luas, Namun ada sedikit kekurangannya, untuk bagian yang dibonceng joknya kecil dan juga meruncing. Pasti bisa-bisa capek duduk terlalu lama yah.

6. Suzuki Inazuma 250 CC

Motor Garang yang selanjutnya di produksi Oleh Perusahaan Suzuki, dimana jenis motor ini juga merupakan jenis motor sport dengan body yang besar dan juga terlihat lebih garang. Motor ini mampu menampung Kapasitas bahan bakar hingga 13 liter dalam satu pengisian bahan bakar. Motor ini memiliki kecepatan hingga 250 cc, dan cocok untuk berkendara jarak yang jauh, jarak antara stang motor dan juga body tidak terlalu jauh dan membengkok ke bawah sehingga memudahkan dan membuat nyaman pengendara untuk mengendalikan motor Ini.

7. Yamaha X- Ride

yamaha X ride

Kemudian motor yang cocok untuk perjalanan panjang yaitu dengan mengendarai Jenis motor matic buatan produsen Yamaha, Motor matic ini berbeda dengan jenis motor matic lainnya besutan dari Yamaha, dimana Pihak Yamaha sendiri sudah memberikan keunggulan di bagian Performanya sendiri, dengan mengsung Tema Offroad tentu saja sudah menjadikan motor ini cocok untuk di bawa dalam perjalanan yang jauh, dengan kapasitas bensin yang standar pada umumnya hanya 4.8 Liter saja sudah cukup untuk menemani Perjalanan kalian hingga selamat sampai tujuan, motor ini juga memiliki kapasitas mesin hingga 115 cc untuk perjalanan dalam tempuh 1 jam.

8. Honda PCX

Kali ini Produk dari honda juga tidak mau kalah, Motor matic yang sudah support Injeksi ini juga cocok untuk digunakan dalam perjalanan yang juah, terlebih kapasitas mesinnya yang juga cukup besar dan juga kapasitas bahan bakar yang cukup luas membuat motor ini bertenaga dalam waktu yang cukup lama, apa yang istimewa dari motor ini ? Yap benar sekali, kita lihat dibagian bodynya sendiri yang cukup besar dan memberikan ruang yang luas untuk pengendara dan untuk yang dibonceng.

9. Honda Vario

Honda Vario terbaru ini juga mantap untuk berkendara dalam waktu yang lama, kapasitas mesinnnya yang berkualitas tinggi dan juga body yang lumayan lebar sangat nyaman untuk dudukan dalam waktu yang lama.

Nah itulah beberapa informasi mengenai sepeda motor yang cocok untuk perjalanan yang jauh, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat yah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*