8 Motor Paling Nyaman Untuk Berboncengan Berdua

Boncengan Honda PCX 150

OTOSEMI.com- Daftar 8 Motor Ternyaman Untuk Boncengan. Hingga saat ini kendaraan seperti motor menjadi salah satu kendaraan yang paling penting dan banyak digunakan masyarakat untuk keperluan sehari-hari. Baik itu pergi berbelanja, Pergi Touring, Mengantar anak kesekolah dan juga untuk berkerja. Dengan adanya motor menjadikan kegiatan sehari-hari lebih mudah dan juga lebih cepat. Sama sekali menjadi lebih efektif karena semua kegiatan keluar jauh lebih mudah untuk di akses.

Di tahun ini banyak sekali Produsen-produsen besar yang mengeluarkan produk-produk baru, dimana produk-produk baru ini selalu memberikan penawaran yang baik mulai dari Mesin yang motor yang lebih awet dan juga irit bensin, kemudian dari segi body yang lebih modern dan juga lebih Dinamis, serta tanjakan yang mak Nyuss. Namun apakah body motor menjadi salah satu Hal yang penting untuk para pembeli ? Jelas sekali, salah satunya mengenai kenyamanan dan keamanan pada saat digunakan untuk berboncengan. Body motor yang terlalu sempit dan meruncing tentu saja sangat sulit dan tidak nyaman untuk digunakan dalam berboncengan. Berbeda dengan body Motor yang Joknya lebih besar tentu saja lebih enak untuk berboncengan. Ini di karenakan Jok motor yang lebih besar mampu menampung semua bagian Tubuh pengendarannya sendiri dan semuanya terasa lebih nyaman.

Nah sahabat Otosemi, disini saya ingin sedikit memberikan informasi kepada kalian yang ingin berniat untuk membeli sepeda motor yang nyaman untuk digunakan berkendara dan juga untuk berboncengan. Yang saya sebutkan disini bukan dari segi Mesin, keawetan dan ketangguhan di Jalan raya melainkan dari segi kenyamanannya sendiri pada saat digunakan berkendara.

Berikut 8 Motor yang paling enak digunakan untuk berboncengan berdua :

1. Honda PCX 150

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produk dari Honda ini, yah masih sekeluarga dengan Motor matic honda lainnya. Motor ini kalau di lihat dari segi Bodynya sendiri cukup Bangsor dan juga cukup lebar. Berbeda dengan jenis motor matic honda dan juga motor matic jenis lainnya. Kalau di lihat untuk ukuran Jok motornya sendiri cukup lebar dan cocok untuk berboncengan. Jok yang lebar memberikan ruang yang cukup untuk menampung Pantat dan paha pengendarannya jadi tidak mudah capek dan juga letih. Dan juga di lengkapi dengan stang yang lebih menjorok ke dalam serta dudukan yang lebih santai.

2. Yamaha Nmax 150

Yamaha NMAX 150 Motor Skutik Nyaman Untuk Boncengan

Motor dari produsen Yamaha ini juga hampir sama bentuk bodynya dari Honda PCX yang sudah saya sebutkan diatas tadi, perbedaan yang menonjol hanya terletak di bagian Bodynya saja yaitu di bagian Joknya sendiri, kalau berbicara mengenai kenyamanan di jalan raya, dua jenis Motor matic ini paling unggul untuk kenyamanan pengendara. Untuk joknya sendiri pada bagian depan lebih menjorok dengan memberikan cekungan yang bisa menyangga di bagian Pantat pengendara bagian depat sehingga lebih nyaman dan tidak terlalu letih walaupun berkendara ke tempat yang jauh. Untuk ukurannya sendiri hampir sama besarnya dengan Model PCX honda 150.

3. Suzuki Burgman 200 cc

Motor yang enak untuk berboncengan yang ketiga adalah dari Produsen suzuki, dimana jenis motor ini sangat beragam variasinya sendiri. Dan banyak pilihan warna yang bisa anda coba. Salah satu kenapa Motor ini merupakan jenis motor yang nyaman untuk digunakan dalam berboncengan karena bagian Joknya yang panjang dan juga lebar, serta untuk bagian Jok di depan menjorok ke depan dan sanggahan untuk Pinggul lebih besar di bandingkan kedua jenis motor yang saya sebutkan diatas. Motor ini memiliki kecepatan 200 cc, Sangat mantap untuk ukuran motor matic. Suzuki Burgman ini patut untuk anda perhitungkan sebagai salah satu motor matic dengan ukuran yang bongsor dan juga besar bodynya. Untuk harganya sendiri mungkin bisa searching di internet.

4. Honda Vario Techo

Jenis motor matic terbaru dari Honda ini juga patut untuk anda coba, ukuran body yang lebih besar dan juga lebih luas di bandingkan dengan motor matic lainnya seperti Honda Beat dan motor keluaran lama mungkin Honda Vario ini yang cukup lebih besar dalam masalah body, walaupun tidak sebesar HONDA PCX tadi namun untuk kenyamanannya juga patut untuk di perhitungkan. Dengan kapasitas mesin 150 cc sudah layak menjadi motor yang nyaman dan juga santai di jalan raya.

5. Piaggio MP3 Youban

Mungkin di Indonesia orang yang memiliki motor matic jenis ini sangat jarang, kalau kita lihat dari bentuk bodynya sendiri sangat unik dan berbeda sekali dengan jenis motor matic dari produsen lainnya.Jenis motor matic ini ukurannya juga besar dan patut untuk anda coba di jalan raya, apa yang membuatnya berbeda ? Kalau motor matic lainnya di bagian jok tidak ada penyangga Punggung, namun di motor ini kalian akan menemukan penyangga punggung untuk pengendara di bagian depan.Fungsinya untuk membuat pengendara tidak letih saat berkendara ke tempat yang jauh. Dan ini menjadi salah satu jenis motor paling nyaman untuk anda kendarai. Mungkin untuk harganya sendiri juga cukup mahal dan produksinya tidak terlalu banyak seperti jenis motor matic lainnya. Monggo di lihat terlebih dahulu untuk harga terbaru dan dealer yang membuatnya di internet.

6. Suzuki Skywape

Motor dari suzuki ini juga patut untuk anda perhatikan, bodynya lebih panjang dari jenis motor matic lainnya. Lihat dari gambar yang ada. Motor ini seperti motor Jenis Jupiter namun bentuknya layak di sebut motor matic, motor ini merupakan motor yang cocok untuk digunakan di perjalanan jauh, selain irit dan juga nyaman. Motor ini sudah di lengkapi dengan injeksi.

7. Motor BEBEK HONDA

Kemudian yang selanjutnya yaitu jenis Motor bebek honda yang paling nyaman yaitu Versi terbaru dari supra X 125, motor bebek Honda ini hampir semua orang sudah mengenalnya dan juga banyak penggunaanya di Indonesia, sudah tidak di ragukan lagi bahwa motor jenis ini paling nyaman dari semua jenis motor bebek yang ada dan saya pun juga mengakuinya sendiri. Motor dengan body yang melebar dan bagian belajang yang lebar sedikit runcing memberikan kenyamanan sendiri untuk pengendaranya di jalan raya. Dan cocok untuk digunakan berpergian jauh.

8. Yamaha Vega Series

Yang selanjutnya seri terbaru dari Produsen Yamaha ini juga cocok untuk anda yang suka dengan jenis motor cepat dan sport namun tetap mengunggulkan kenyamanan dalam berkendara. Yap patut sekali dicoba, motor ini memiliki kapasitas mesin 200 cc dan juga bentuk bodynya sedikit garang. Tapi jangan di lihat dari Bodnya, lihat dari segi kenyamanannya dulu. Motor ini cocok untuk kalian yang masih muda. Wah mantap deh, untuk harganya bisa searching di internet.

Nah itulah 8 jenis motor matic dan bebek yang nyaman untuk berboncengan. Terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*