7 Mobil Mewah Secanggih Peforma Mesin

Koenigsegg Jadi Mobil Mewah Secanggih Performa Mesin

Dunia otomotif tidak dapat terlepas dengan kendaraan beroda empat satu ini. Dari modelnya pun banyak pecinta otomotif akan terpana dan jatuh hati. Alhasil, keinginan untuk memiliki pun muncul dalam benak mereka. Bagi Anda yang update dengan mobil mewah, pasti tahu bahwa mobil-mobil tersebut memiliki peforma yang luar biasa pada mesin, selain dari tampilan body mobil yang luar biasa. Seperti yang diketahui, dunia otomotif mobil canggih dan mewah hanya terbatas untuk kalangan atas yang memiliki budget tinggi. Mengingat harga dari mobil-mobil canggih dan mewah ini ditawarkan dengan harga yang luar biasa mahal. Apa saja mobil-mobil mewah yang mampu membuat pecinta otomotif terpana ketika melihatnya? Inilah ketujuh mobil mewah yang tampil secanggih dengan peforma mesinnya.

Bugatti Veyron Grand Sport

Bugatti Veyron Grand Sport TerbaikMobil mewah Bugatti Veyron Grand Sport dikenal sebagai mobil mewah dengan peforma mesin yang canggih. Mobil ini dibekali dengan jenis mesin “Quar Turbo”. Ketika Anda melajukan mobil mewah ini, maka waktu tempuhnya terbilang sangat singkat. Pada kecepatan 100 km/jam, mobil Bugatti Veyron Grand Sport ini hanya memakan waktu 2,6 detik. Dengan kecepatan maksimum yang dimiliki 408,84 km/jam.

Bugatti Veyron

Mobil Eto'o Bugatti VeyronAda Bugatti Veyron Grand Sport ada pula Bugatti Veyron. Sebagai mobil mewah, Bugatti Veyron diproduksi dalam jumlah terbatas setiap tahun, yaitu sepuluh unit. Jika Anda melihat model dari body mobil Bugatti Veyron ini, maka akan teringat dengan mobil sport bernama Lotus. Mobil Bugatti Veyron dibekali dengan jenis mesin “Twin Turbo”. Ketika Anda melajukan mobil mewah ini, waktu tempuh untuk 100 km/jam hanya memakan waktu 2,7 detik. Sehingga sebutan mobil Bugatti Veyron sebagai mobil mewah dan canggih memang tepat.

Lamborgini Veneno

Lamborghini VenenoJika Anda ingin mengetahui secanggih apa untuk mobil sekelas Lamborgini Veneno, maka sudah pasti sangat canggih. Terbukti dengan harga mobil mewah dan canggih ini yang dijual dengan harga selangit. Hanya pecinta otomotif Lamborgini dengan penghasilan tinggi yang mampu memiliki model Lamborgini Veneno. Apalagi orang yang berhasil membeli mobil mewah dan canggih Lamborgini Veneno terbilang sangat beruntung. Mengapa? Karena mobil Lamborgini Veneno diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu 3 unit. Apakah Anda ingin menjadi salah satu pemilik dari mobil mewah dan canggih Lamborgini Veneno?

McLaren P1

McLaren P1 KerenBagi pecinta mobil sport yang canggih dan mewah, jawabannya juga ada pada mobil satu ini. Siapa yang tidak mengenal mobil McLaren P1. Mobil sport McLaren P1 tampil dengan sangat menawan. Tidak hanya dari body mobil, namun juga pada mesin dan teknologi yang diusung pada mobil McLaren P1. Ketika Anda melajukan mobil sport McLaren P1, waktu tempuh untuk 100 km.jam hanya memakan waktu 4 detik. Dengan kecepatan maksimum yang dimiliki 217 mhp. Sudah terbayang bukan seberapa cepat mobil McLaren P1 ini? Bagi Anda yang hobi mengendarai mobil sport, McLaren P1 memang sangat cocok untuk dimiliki.

Pagani Huayra

Mobil Mewah Sang Pagani HuayraApakah Anda termasuk pecinta otomotif dari mobil mewah yang luar biasa keren ketika melakukan manuver? Jawabannya ada dengan memiliki mobil sport Pagani Huayra. Sama dengan mobil Bugatti Veyron, mobil mewah dengan peforma canggih ini dibekali dengan jenis mesin “Twin Turbo”. Selain itu, dilengkapi dengan sistem “Transmisi Automatis” yang dapat melaju pada kecepatan 100 km/jam dengan hanya memakan waktu 3,3 detik. Untuk memiliki mobil semewah dan secanggih Pagani Huayra, sepertinya hanya orang-orang dengan penghasilan selangit.

Koenigsegg Agera R

Inikah Sosok Mobil Sport Mewah Koenigsegg Agera RDunia mobil canggih dan mewah akan mampu membuat Anda tercengang dengan Koenigsegg Agera R. Mobil yang diproduksi dari negara Swedia ini tampil dengan desain body yang eksotis. Jelas saja karena bahan untuk memproduksi mobil Koenigsegg Agera R memiliki kualitas unggul. Sebagai mobil sport, Koenigsegg Agera R juga dibekali dengan jenis mesin “Twin Turbo”. Ketika Anda beruntung dapat melajukan mobil mewah Koenigsegg Agera R di kecepatan 100 km/jam, maka hanya memakan waktu 2,9 detik. Secepat apakah itu? Bagi pecinta mobil sport secanggih Koenigsegg Agera R pastilah tahu.

Koenigsegg CCX

Mobil Mewah Ala Koenigsegg CCXJika Anda ingin mengetahui lebih dulu jenis mesin apa yang dibekalkan pada mobil CCX, maka jawabannya adalah “Twin Turbo”. Jenis mesin tersebut dapat membuat kerja mesin mobil CCX semakin mumpuni dan maksimal bersama sistem “Transmisi Manual Speed”. Ketika Anda melajukan mobil CCX di kecepatan 100 km/jam, maka hanya memakan waktu 3,2 detik. Keunggulan lain yang perlu Anda ketahui untuk mobil CCX ini ada pada bahan bakar. Sebagai mobil sport, CCX tidak hanya canggih dan mewah, namun juga termasuk mobil sport yang mengusung go green. Sebab mobil CCX ini dibekali dengan bahan bakar pertamax yang jelas ramah lingkungan.

Manakah mobil-mobil di atas yang ingin Anda miliki? Pastinya dunia otomotif mobil canggih dan mewah akan terus mampu membuat pecinta otomotif terpana. Dengan kehadiran koleksi-koleksi terbaru dari mobil sport setiap tahunnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*