Hindari Pencurian Mobil dengan 5 Alat Berikut Ini..!!!

Cara Mencegah Pencurian Mobil Yang Benar Ala Otosemi

Halo sahabat otosemi masih dengan saya lagi yang akan selalu mengulas dunia Otomotif dan juga informasi seputar dunia Otomotif itu sendiri. Nah sahabat otomotif untuk kesempatan kali ini saya ingin mencoba membahas tips menjaga keamanan mobil dengan menggunakan beberapa alat yang harus kalian siapkan di Mobil kalian. Tentu saja hal ini harus di utamakan untuk menjaga keselamatan mobil anda dan juga barang-barang anda. Nah sahabat otomotif hingga saat ini tingkat pencurian mobil di Indonesia juga semakin tinggi, maraknya pencurian mobil yang ada di Indonesia dengan menggunakan berbagai jenis cara yang mudah untuk mendapatkan mobil curian. Nah untuk itu kita sebagai pemiliki mobil harus lebih berhati-hati lagi dan menerapkan keamanan yang super agar mobil tetap aman dari pencurian. Nah untuk itu berikut ini beberapa alat yang harus ada di dalam mobil anda untuk meningkatkan keamanan dari pencurian mobil anda.

Alat-alat yang harus ada didalam Mobil anda :

1. Alarm

Yang pertama sendiri dan harus ada didalam mobil atau sudah anda pasang di mobil anda sendiri yaitu alarm Mobil, alarm mobil ini sendiri bisa anda pasang pada bagian ban dan juga pada bagian dalam mobil, sehingga jika ada yang mencoba membobol mobil maka alarm akan berbunyi dengan keras ataupun jika ada yang nenendang ban Mobil maka alarm mobil juga akan bunyi dengan keras. Cara ini memang masih banyak digunakan para pengendara Mobil dan cukup ampuh untuk mengatasi pencurian Mobil didalam rumah maupun di tempat kerja.

2. Kunci setir

Yang kedua yaitu dengan memasang kunci setir pada bagian setir mobil, cara ini juga harus dilakukan dimana dengan adanya kunci setir ini pencuri akan merasa kesusahaan untuk membawa kabur mobil. Pada dasarnya dengan adanya kunci setir ini bisa menghambat pencurian mobil anda, karena pencuri harus melepas terlebih dahulu kunci yang sudah di kaitkan dengan setir mobil anda. Jadi kalau tidak bisa di lepas ya mobil tidak bisa di belokan kanan dan kiri dong. Hayo benar kan?

3. Sensor Kunci Mobil

Yang ketiga yaitu dengan memasang kunci sensor pada mobil anda, dimana mobil hanya akan bisa menyala jika kunci yang digunakan adalah kunci yang menggunakan sensor yang sudah dihubungkan. Untuk itu anda perlu menggunakan kunci sensor ini juga untuk meningkatkan keamanan Mobil anda.

4. Kunci ganda

Nah untuk yang keempat yaitu kunci Ganda, pada dasarnya penggunaan kunci ganda ini juga sangat baik untuk keamanan dari mobil anda. Nah agar keamanan mobil anda semakin baik maka kalian juga perlu menggunakan kunci ganda, kunci ganda ini bisa kalian pasang di bengkel atau juga bisa dealer resminya sendiri. Kegunaan dari kunci Ganda ini yaitu agar mobil tidak bisa berjalan walaupun mobil bisa menyala

5. GPS Tracker

Dengan adanya GPS Tracker ini bisa memudahkan pengemudi memantau terus kendaraannya sedang ada dimana, sehingga keamanan juga akan semakin meningkat dengan adanya GPS Tracker.

Nah sahabat otosemi itulah beberapa Tips untuk kalian yang ingin menjaga keamanan mobil kalian dari pencurian mobil yang sedang merajalela hingga saat ini, bagaimana sahabat otosemi sudah paham dan jelas bukan ? nah sampai disini dulu artikel kali ini yah semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam meningkatkan keamanan mobil anda. terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*